" /> " /> " />

Selasa, 20 Agustus 2013

Wanita Yang Disukai Pria Bergolongan Darah AB



  • Rasionalis, pria bergolongan darah AB mabuk dengan mood cinta seperti di negeri dongeng. (gambar pria dan wanita penuh bunga)
  • Terhadap manajemen rumah tangga, mereka sangat bekerja sama, tapi lebih memilih untuk mengejar hobinya. (gambar pria sedang membawa ransel)

******

       Orang bergolongan darah AB memiliki hobi dimana mereka hanyut dalam lamunan. Hubungan cinta pria darah AB dengan wanita pun bersifat marchen (seperti di negri dongeng), mabuk cinta sesaat.

       Mereka sangat menyukai wanita yang berhati lembut. Namun, tidak sedikit juga pria bergolongan darah AB yang tidak menyukai wanita yang terlalu feminim. Apabila mereka merasa wanita yang dihadapinya suka berterus terang, mereka akan segera menjauh. Lebih dari itu, mereka pun merasa tidak nyaman menghadapi wanita yang serakah.


Dengan wanita Bergolongan Darah :

  • Wanita Bergolongan Darah O

    Pria bergolongan darah AB akan merasakan cinta yang menyala terhadap wanita bergolongan darah O. Karena orang bergolongan darah O itu cenderung memandang orang bergolongan darah AB sebagai pemimpin yang cendekiawan dan berinteligensi tinggi.

    Hal ini akan menyenangkan bagi orang bergolongan darah AB sehingga mereka melihat orang bergolongan darah O sebagai wanita yang menyenangkan dan penurut.


  • Wanita Bergolongan Darah A

    Apabila orang yang bergolongan darah A merupakan tipe orang yang senantiasa menggunakan cangkang berupa prinsip dan kontrol yang sangat kuat, bagi orang bergolongan darah AB, mereka seperti melihat orang munafik sehingga penilaiannya pun akan semakin bertambah sulit.

    Namun, pada wanita bergolongan darah A yang memiliki cangkang kontrol yang tidak kuat, yang sepertinya transparan dalam apa yang dibawa sejak lahir, orang bergolongan darah AB yang tidak ingin campur dalam urusan sehari-hari pun akan suka.

  • Wanita Bergolongan Darah B

    Apabila sang wanita sebagai ibu rumah tangga, maka wanita bergolongan darah B ini perhatian penuh terhadap sang suami. Bagi sang pria yang mendapatkan dukungan, akan memperlihatkan kepemimpinannya secara penuh, dan bisa menjadi model rumah tangga yang tenang dan damai.

    Namun, apabila sang wanita berkarier, maka dia akan menelantarkan rumah tangga. Dengan demikian, masalah akan sangat mudah muncul.


  • Wanita Bergolongan Darah AB

    Kedua pasangan ini merupakan kombinasi yang akan saling membuat mood bahagia. Pembicaraan tentang hobi, merupakan suatu yang paling nyambung di antara keduanya. Namun, seandainya berbicara tentang diri mereka, maka akan ada keadaan di mana keduanya saling menyindir tajam dan melontarkan makian, tapi tidak ada yang janggal dan mereka saling puas.

    Jika pasangan masing-masing bersifat terbuka, hubungan ini menjadi suatu ikatan yang sangat nyaman.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang wanita disukai pria golongan darah A mana ya?

Ayu Intan mengatakan...

Oh iya belum aku tulis sepertinya, terimakasih sudah berkunjung dan mengingatkan ^^