" /> " /> " />

Senin, 07 Oktober 2013

Kata Mutiara Film 5 cm



Film ini bercerita tentang 5 orang sahabat yang selalu bersama setiap akhir pekannya, lalu mereka semua memutuskan untuk berpisah selama 3 bulan agar dapat mengejar mimpi-mimpi mereka yang selama ini belum tercapai dan bertemu kembali pada tanggal 14 Agustus. Untuk merayakan pertemuan mereka kembali, mereka mengadakan pendakian ke gunung mahameru dan dalam perjalanan itu banyak terdapat makna yang mengesankan.


*****


  • Dengan kerja keras suatu hari nanti akan ada saat dimana impian akan menjadi kenyataan.


  • Puisi, musik, hidup semuanya adalah keindahan.


  • Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya. Mata yang akan menetap lebih lama dari biasanya. Leher yang akan lebih sering melihat keatas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Hati yang akan berkerja lebih kerasa dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdoa.


  • Semua cinta itu harus di ungkapkan, tidak ada cinta yang tidak di ungkapkan. Kecuali oleh orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.


  • Gak enak ya jadi cewe. Kalau cewe suka sama seseorang gak bisa langsung bilang, bisanya cuma nunggu doank.


  • Mungkin kita bisa nulis seindah mungkin, dan berbicara setinggi langit tentang arti persahabatan. Tapi malam itu mahameru memberikan arti sebenar-benarnya dari sebuah persahabatan dan atas nama sebuah persahabatan di tanah air tercinta ini. Di tanggal 17 agustus di mana sebuah impian menjadi layak diperjuangkan.


  • Semua yang berawal dari sini. Impian, persahabatan, cinta dan sebuah keajaiban tekad. Yang telah menjadikan kita bukan hanya seonggok daging yang hanya punya nama.


  • Selama ribuan langkah kaki kita melangkah, selama hati yang berani bertekad hingga semuanya bisa terwujud sampai disini, jangan pernah sekalipun kita menyerah mengejar mimpi-mimpi kita. Berjuang, berusaha dan bercita-cita untuk kehidupan yang lebih baik.


  • Saya akan mencintai tanah air ini seumur hidup saya. Saya akan menjaganya dengan apapun yang saya punya. Saya akan menjaga kehormatannya seperti saya menjaga kehormatan diri saya sendiri, seperti saya terus menjaga mimpi-mimpi saya terus hidup bersama tanah air tercinta ini. Yang berani nyela Indonesia, Ribut Sama Gw!!


  • Hari itu kita berdiri di atas bumi, tapi dekat sekali dengan langit, dekat dengan sang pencipta. Sebuah persahabatan, impian, cita-cita, dan cinta. Tidak ada siapapun yang bisa membuktikan seberapa besar itu semua, tapi seperti sebuah mimpi, kita hanya harus mempercayainya.


  • Perjalanan Mahameru itu bukan perjalanan alam,
    tetapi perjalanan hati.


  • Enakan di Indonesia. Dari lahir gw disini, gw pake tanahnya, gw minum airnya, masa gw gak ada terimakasihnya? Lebih baik disini, rumah kita sendiri.


  • Kita berlima percaya pada satu hal, sederhana tapi luar biasa, ada dalam setiap diri manusia bila ia meyakini sebuah impian. Setiap kamu punya mimipi, keinginan atau cita-cita kamu taruh disini, didepan kening kamu. Jangan menempel, biarkan dia menggantung, mengambang 5 cm di depan kening kamu, jadi dia tidak akan pernah lepas dari mata kamu. Kamu bawa impian kamu itu setiap hari, kamu liat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa, bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh. Apapun hambatannya kamu bilang sama diri kamu sendiri kalau kamu percaya sama impian kamu dan kamu gak akan pernah menyerah. Belum pernah ada bukti-bukti nyata dalam angka yang bisa dipecahkan oleh ilmu pengetahuan tentang bagaimana keajaiban sebuah impian, persahabatan, cinta, dan keyakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yang bisa mengubah kehidupan manusia, belum pernah ada. Hanya mimpi dan keyakinan yang bisa membuat manusia berbeda dengan makhluk lainnya.


  • Hanya mimpi dan keyakinan, yang membuat manusia menjadi sangat istimewa di mata Sang Pencipta dan yang bisa dilakukan seorang makhluk benama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya. Percaya pada 5 cm di depan kening kamu.








18 komentar:

aer air mengatakan...

Keren bang. 😊

Unknown mengatakan...

I lovu 5 cm...saya bangga punya inspirasi sprti kalian semua

Ayu Intan mengatakan...

Makasih udah mampir ke blogku ^^

aer air mengatakan...

Iye.
Bisakah kita berteman??

Ayu Intan mengatakan...

Tentu saja, semua adalah teman ^^

aer air mengatakan...

Sipp. 😁

Muhammad Abdul Jalil mengatakan...

jadi inget lgi

Unknown mengatakan...

keren,film nya apalagi. salam kenal ayu!!!

Ayu Intan mengatakan...

Yaps.. Makasih udah mampir ke blogku ^^

orangh-utan mengatakan...

Mantap tuuuu ...ijin copas ya..

orangh-utan mengatakan...

http://makedoniadventures.blogspot.co.id/?m=1

Unknown mengatakan...

Sip keren ka.mantap

Unknown mengatakan...

yehhh Gottanya sendiriann.������

Unknown mengatakan...

Gw jd jd pengen kek nih film,mendaki bareng"sahabat,dan mengibarkan bendera merah putih:v

Unknown mengatakan...

Ada link download ini film gak? Punyaku kehapus..

Anonim mengatakan...

Skrg nyari film ini di ytube/google susah pake banget, gtau knpa, pdhal filmnya bagus, dulu ga pernah bosen nnton berulang ulang

Unknown mengatakan...

Pake aprikasi iflix @antonim

Unknown mengatakan...

Ai loveyou dinda