" /> " /> " />

Senin, 12 Agustus 2013

Best Friend



     Entah kenapa ya akhir-akhir ini gue pengen banget punya sahabat pria. Rasanya tuh keren aja gitu ya, kemana-mana ada yang nemenin dan ngejagain. Lah ko malah kaya ciri-ciri seorang pacar ya?

     Sepertinya gue kebanyakan nonton Film Romantis deh. Huh salah nonton film! Memang seharusnya yang cocok buat gue tuh Horor atau Comedy. Eh tapi bukan Comedy Percintaan atau Horor Percintaan *Misalnya Percintaan Antara Dedemit*


     Tapi karena sudah terlanjur nonton, apa mau dikata. Beberapa Film Romantis yang gue tonton berhubungan dengan seorang wanita yang mempunyai sahabat seorang pria dan mereka saling jatuh cinta atau sebaliknya.

     Yang gue bingung, kanapa ya jika ada dua orang yang berlawanan jenis dan mereka bersahabat pasti selalu ada benih-benih cinta di antara mereka berdua atau hanya salah satunya dan salah satunya lagi galau merana.


Nah pertannyaan gue, K.E.N.A.P.A?

     Setelah gue timbang, banding dan uji coba. Akhirnya gue jawab sendiri pertannyaan itu, dan jawabannya adalah Kebersamaan. Kebersamaan itu lah yang membuat mereka nyaman, dan kenyamanan yang membuat cinta itu tumbuh bersemi.

Ini dia beberapa Film yang gue bilang diatas:

1. Art Idol


2. I Love You Mas Bro


3. Rectoverso


4. I Give My First Love To You


5. Kimi ni Todoke


6. 5 cm



     Film terakhir itu yang membuat gue ingin mempunyai sahabat pria, padahal sahabat wanita aja gak punya, bahkan temen juga gak punya #ForeverAlone

     Bukan seperti film di atas itu yang bercerita tentang cinta-cinta'an, tetapi sahabat yang memang benar-benar seorang sahabat dan gue belum pernah mendapatkan itu. Mendapatkan teman aja susah.

Ya semoga saja nanti saya mendapatkannya..
Jika Tuhan menghendakinya..

Ah Sudahlah Forever Alone tetap yang terbaik!!

Tidak ada komentar: