" /> " /> " />

Senin, 19 Agustus 2013

Wanita Yang Disukai Pria Bergolongan Darah O



  • Pria bergolongan darah O itu sangat lemah dengan wanita yang feminim dan yang hanya mencintai dirinya sendiri. (gambar pria yang sedang berlutut)
  • Setelah menikah, servisnya mulai memudar. Dalam keluarga, tidak terlalu banyak bicara. (gambar yang ada pria sedang tiduran)

******

       Pria bergolongan Darah O yang ber'tipe maskulin akan menyukai wanita yang feminim. Terhadap gadis yang cantik, akan bangkit sebuah keinginan untuk melindungi, tapi terkadang juga mereka mengambil kesempatan bermanja-manja kepada gadis yang bersifat keibuan.

       Wanita yang tidak disenangi orang yang bergolongan darah O adalah wanita yang terlalu banyak bicara, yang suka ikut campur urusan orang, wanita yang tidak berfikir bahwa laki-laki sebagai laki-laki, wanita yang terlalu banyak memberikan argumen, wanita yang menjadi teman semua orang (tebar pesona). 


Dengan wanita Bergolongan Darah :

  • Wanita Bergolongan Darah O

    Bagi pasangan yang memiliki perbedaan umur yang cukup banyak, hubungan yang manis (seperti manja) akan terbentuk dengan sendirinya. Dia akan menjadi lebih stabil dan menjadi seorang supporter yang cukup besar pengaruhnya.

    Namun, pada pasangan yang seumur, segera setelah memulai kehidupan bersama, mulailah terjadi suatu perubahan. Bisa dibilang persaingan untuk siapa yang menjadi bos. Tapi jika sang pria yang memenangkan persangian tersebut, maka sang wanita akan menjadi milik sang pria seutuhnya.

  • Wanita Bergolongan Darah A

    Bagi wanita bergolongan darah A yang tidak punya ambisi dalam masyarakat, hanya sebagai seorang istri saja. Mereka bisa menjadi pendukung suami sehingga mereka dapat menjadi pasangan yang stabil. 

    Tapi apabila sang wanita tidak mencurahkan segenap upaya pada kehidupan mereka dan menginginkan tujuan lain dalam kehidupan, maka keinginan yang tidak terpuaskan ini akan menumpuk. Dengan keadaan yang seperti ini, pria bergolongan darah O tidak akan mau memikirkan posisi sang wanita. Pada akhirnya, ketidakpuasan yang tertimbun ini akan meledak.

  • Wanita Bergolongan Darah B

    Bagi wanita bergolongan darah B, pria bergolongan darah O adalah pria yang mencintai. Dan pada saat yang bersamaan, karena sang pria akan menjadi orang yang memimpin, minat dan juga kegiatan sang wanita akan lebih mudah tersalurkan, sang pria pun akan bisa saling mengerti dalam hal perasaan.

    Hanya saja, apabila keinginan dan minat sang pria tidak sesuai dengan sang wanita, akan menjadi hal yang tidak meyenangkan. Oleh karena itu, sebelum menikah, sangatlah penting untuk saling bicara tentang kehidupan seperti apa yang diidamkan oleh sang pria.

  • Wanita Bergolongan Darah AB

    Sebagai business partner, wanita bergolongan darah AB dan pria bergolongan darah O adalah kombinasi yang terbaik.

    Hanya saja, apabila menjalin hubungan lebih lanjut, akan timbul bagian-bagian yang sulit. Perbedaan temperamen keduanya sangat besar.

    Oleh karena itu, pasangan yang bergolongan darah O harus melapangkan dada dengan murah hati. Terima semuannya perasaan orang bergolongan darah AB yang mudah sekali terluka (sensitif), emosi yang mudah berubah, perubahan pikiran tiba-tiba dan suka semaunya sendiri. Pada saat itu, bagi orang bergolongan darah AB, orang bergolongan darah O adalah pelabuhan hatinya. Seperti kapal yang sudah masuk ke dalam galangan kapal, mereka akan merasa nyaman dan dapat hidup bebas.

Tidak ada komentar: