" /> " /> " />

Selasa, 17 September 2013

Kata Mutiara Film Cinta Pertama (Sunny)




Dulu ketika saya SMP film ini lumayan ngetrend, terlebih lagi soundtrack filmnya yang berjudul "Cinta Pertama (Sunny)" dan "Aku Tak Mau Sendiri", lagu tersebut sering di putar di acara-acara musik televisi dan juga radio.

Entah ada angin apa yang membawa saya menonton film ini kembali, mungkin karena kata-katanya yang keren dan juga ceritanya. Ya walaupun ceritanya bukan pengalaman pribadi sih ^^v

Jadi teringat ketika Sunny dan Alia muter-muter memandang ke langit waktu gerimis. Saya pernah niru hal tersebut bareng temen-temen saya, bukannya romantis, yang ada kami malah pusing haha :D
(Mendadak jadi teringat masa SMP).

*****

  • Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya. Tapi kita gak akan pernah memiliki jalan hidupnya.


  • Ini adalah buku harian pertamaku, pemberian Rena, sahabatku. Usiaku 17 tahun hari ini, aneh juga rasanya menulis buku harian untuk pertama kali. Bagaimana hidupku hari ini dan esok, yang akan memenuhi buku ini. Aku mencintai masa SMA ku sekarang, disini sepertinya semua tersenyum dan tertawa. Ada teman, dan ada sahabat yang menemaniku selalu dan.. ada dia yang menjadi salah satu alasan ku datang ke sekolah setiap hari.


  • Walaupun pertemuanku dengannya tidak seindah yang kuharapkan, setidaknya kita berbicara, setelah sekian lama aku cuma bisa mengaguminya. Jadi bagaimana pun bentuk pertemuan itu, tetap bisa menjadi awal yang indah nantinya.


  • Cinta, apakah benar-benar ada? Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku, tapi aku merasa sudah bermakna sejak berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup kecuali harapan.


  • Aku pernah menonton sebuah film, yang pesannya bilang "Bahwa jika kamu mencintai seseorang, maka kamu harus mengatakannya begitu momen itu datang. Karena kalau tidak, maka momen itu akan pergi begitu saja dan tak akan pernah datang lagi, lalu kamu akan menyesal."


  • Aku lelah, dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari aku tidak pernah menemukan apa-apa, dan bahwa seumur hidupku aku hanya pura-pura bahagia.


  • Kalo kita memasuki dunia kuliah. Dimana pun kita, pasti kita akan memasuki suasana baru dan semua akan berubah.


  • Aku merasa ada yang hilang, tanpa tau apa yang sudah aku temukan. Aku merasa menemukan, tanpa tau apa yang aku cari. Dan aku seperti masih mencari, tanpa tau apa yang sudah hilang.


  • Manusia memiliki mimpi. Ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku, akan menjadi manusia yang terakhir itu.


  • Dia memiliki aku di hari kemarin. Kamu memiliki aku di hari ini, besok dan seterusnya.


  • Tidak ada pertemuan yang abadi.. Sunny


  • Seperti pertemuan, maka perpisahanpun gak ada yang abadi.. Alia


26 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku suka sekali dengan ini...

Azrur Ka Mas

Ayu Intan mengatakan...

Makasih :)

Unknown mengatakan...

good job dx :')

Ayu Intan mengatakan...

Makasih :D

Unknown mengatakan...

Samuel P. M gue sayang sama lo.. dimanapun lo berasa sekarang.. gue nyesel gak ucapin itu dlu.. Semoga Tuhan mengizinkan gue ketemu lo lagi sekali ajah cuma mau bilang.. gue sayang sama lo.. dan gue sedih lo hilang gitu ajah dr hidup gue.. you were the beautiful thing that i ever had.. please.. gue cuma pengen bilang ituu..

Unknown mengatakan...

Perpisahan gak ada yang abadi.. setelah gue bilang semuanya ke elu.. gue rela liat lo pergi lagi dr hidup gue dan gak kembali lagi.. dan menjalani hidup masing2 kembali..

Ayu Intan mengatakan...

Semoga Pathricia bisa bertemu kembali dengan orang yang disayang dan menyatakan cinta yang selama ini terpendam. Thanks udah mampir ke blogku ^^

Unknown mengatakan...

The fav movie,cinta pertama ku mirip bgt dg benjosh :)

Ayu Intan mengatakan...

Film ini memang keren. Makasih sudah berkunjung dan komentar di blogku..

Unknown mengatakan...

mbk q mau curhat bisa minta almt email nya trimksih

Unknown mengatakan...

mbk q mau curhat bisa minta almt email nya trimksih

Unknown mengatakan...

priyantojebus@gmail.com

Ayu Intan mengatakan...

Maaf baru baca komennya..
Boleh saja, ini email saya ^^
Ayukagurazaka@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Hallo Ayu, kamu masih aktif di blog ini ?

Unknown mengatakan...

Seandainya waktu bisa berputar ke belakang dan aku dikasih kesempatan bertemu aku lagi, aku akan bilang aku sayang kamu sampai kapanpun,meski kamu tidak membalasnya, dan setelah itu aku gak akan ganggu kamu lagi 😩

Unknown mengatakan...

Udah nonton berkaki kali masih nangis jg 😢... di akhir tahun 2018 masih suka nonton lagi

Viki Bolangnya Akfar mengatakan...

paling suka kata katanya abi saat pemakaman alia.

EkSa mengatakan...

Gilaa .. Gue payah bgt.. Baru nntn film sekret ini sekarang.. Di tahun 2019.. Padahal thn 2006 itu gue sdah SD kelas 5.. Hahaha

GEGEH bangeet filmnyaa

Unknown mengatakan...

Q gk akan lupa film ini smp kpn pun jg.. .👍🏻👍🏻👍🏻

Indah latifah mengatakan...

Sedih guee.. Gak tau mau ngomong apa.

Unknown mengatakan...

Cinta pertama ku sudah menikah dengan org lain

Unknown mengatakan...

Trimakasi untuk kamu yg sudah mengenalkan q tentang apa arti cinta dan perpisahan, aq hanya bisa berharap kamu bahagia dng seseorang yg mempunyai cinta yg begitu besar untukmu melebihi cinta q pd mu

Unknown mengatakan...

Dan sayangnya aq baru menyadari bahwa aq kehilanganmu ketika semuanya sudah berbeda dan sadah jauh, dan sudah sangat terlambat, kini aq hanya bisa dia dan menyimpannya sepanjang sisa hidup q

Unknown mengatakan...

Sayangnya aq baru menyadari bahwa aq telah kehilanganmu ketika semua sudah berbeda, sudah sangat jauh dan sudah sangat terlambat,kini aq akan diam tentangmu dan hanya menyimpan semua sepanjang sisa hidup q

Anonim mengatakan...

12th berlalu namun kamu masih memiliki sebagian ruang di hatiku Oktavian Maulana w.h.St
Semoga kamu bahagia dgn keluarga mu dan aku bahagia dgn keluarga ku
Terimakasih sudah menjadi penyemangat di masa2 SMP ku
I Miss U my first love ��

Unknown mengatakan...

Aq baru menyadari bahwa aq kehilangan hal yg sangat berarti ketika semuanya sudah sangat terlambat dan benar2 sudah hilang bahkan tanpa jejak sedikitpun, dan aq jg baru menyadari ternyata ada luka yg sangat trasa sakit ketika semuanya sudah sangat terlambat bahkan hilang tanpa jejak sedikitpun,buat kamu semoga kebahagiaan selalu menyertai mu, mf krn aq terlambat menyadari semuanya, menyadari bahwa aq kehilangan dan ternyata ada luka yg terasa begitu menyayat dan semuanya itu akan selalu ada sepanjang sisa hidup q