" /> " /> " />

Senin, 19 Agustus 2013

Wanita Yang Disukai Pria Bergolongan Darah B



  • Pria bergolongan darah B tertarik dengan wanita yang expressive, penuh kegembiraan dan memiliki personalitas. (gambar pria sedang jatuh cinta)
  • Apabila menikah, mereka ikut campur dengan pekerjaan rumah tangga dan ada kemungkinan menjadi suami yang bawel. (gambar wanita sedang masak)

******

       Pria bergolongan Darah B menyukai wanita yang riang dan punya gairah hidup yang tinggi dibandingkan wanita cantik yang dingin, atau wanita yang keibuan.

      Mereka mengharapkan adanya suatu kegembiraan dalam pembicaraan sehingga mereka menjauhi wanita yang kurang memiliki minat maupun kurang memberikan impresi, wanita yang bodoh, wanita yang bisanya cuma mengangguk-angguk mengiyakan apa kata orang lain. Pria bergolongan darah B juga tidak menyukai wanita yang cerewet tentang hal-hal kecil (selalu ngomel-ngomel), yang selalu ikut campur tangan dalam tindakan yang akan diambil sang pria.


Dengan wanita Bergolongan Darah :

  • Wanita Bergolongan Darah O

    Asuhan atau bimbingan dari suami golongan darah B akan sangat berhasil terhadap wanita bergolongan darah O. Mereka mengagumi pria bergolongan darah B yang mudah tersanjung ini sehingga pria bergolongan darah B jadi gampang masuk dalam kemudinya.

    Sang istri bergolongan darah O umumnya akan menjadi seperti bos. Kalau mereka lebih bekerja keras mengumpulkan uang dibandingkan suami, mereka harus bisa memuji talenta yang dimiliki sang suami untuk menumbuhkan motivasi sang suami untuk bekerja lebih giat lagi.

    Wanita bergolongan darah O yang sangat aktif dilingkungan sosialnya, jika memiliki suami bergolongan darah B, maka mereka akan dengan mudah mendapatkan izin untuk tampil.

  • Wanita Bergolongan Darah A

    Wanita bergolongan darah A itu memiliki kecenderungan menginginkan apa yang tidak dimiliki oleh dirinya, sedangkan hal itu bertolak belakang dengan pria bergolongan darah B. Pada saat memulai kehidupan bersama-sama, yang terjadi berikutnya adalah keduanya saling melihat kekurangan yang ada pada pasangan mereka, dan akhirnya sering marah-marah.

    Jika mereka berdua tidak mencoba untuk membuat perbedaan-perbedaan karakter menjadi sesuatu yang menarik, maka sulit untuk bisa berhubungan dengan pria bergolongan darah B.

  • Wanita Bergolongan Darah B

    Pada pasangan yang sama-sama bergolongan darah B, ada kecenderungan yang kuat "Awalnya buruk, belakangan baik".

    Pada awal hubungan karena keduanya sama-sama sukanya sendiri (my pace), berbeda sudut pandang, terjadi konflik, jadi keduanya akan sama-sama dongkol. Namun apabila masing-masing telah terbiasa dengan keinginan/pace pasangannya, maka tidak lagi dipusingkan dengan hal-hal tersebut. Karena cara berfikir yang senada, hubungan keduanya bisa dibilang ideal.

  • Wanita Bergolongan Darah AB

    Orang bergolongan darah B dan AB biasanya mempunyai perasaan di mana mereka tidak mengharapkan orang sekitarnya mengetahui pikiran mereka. Di dalamnya, pria bergolongan darah B yang merasa familiar akan mengatakan segalanya, bisa memahami posisi dan juga keadaannya, bagi wanita bergolongan darah AB, ini merupakan sesuatu yang sangat menenangkan jiwa. Karena itu, tidak ada ketegangan di antara keduanya sehingga mereka seperti tidak terpisahkan.

Tidak ada komentar: