" /> " /> " />

Sabtu, 31 Agustus 2013

Tempat Yang Pas Untuk Menyatakan Cinta



  • Taman Bermain
    Kalau kamu memutuskan buat nembak dia di taman bermain, seperti Dufan, kamu mesti memilih tempat yang pas buat nembak dia. Ada berbagai macam wahana di sana. Tinggal kamu ciptain cara yang kreatif dan romantis aja deh buat nembak dia. Misalnya pas kamu lagi berada di wahana Bianglala di malam hari dan kamu cuma berduaan sama dia dan pas di posisi tertinggi, langsung aja kamu nembak dia deh dengan ditemani angin malam dan bintang sambil melihat lautan dan kota jakarta. Indah banget ya?!


  • Candle light dinner
    Nembak pada saat candle light dinner emang sangat romantis. Apalagi ada alunan lagu klasik atau jazz dan cuma diterangi oleh cahaya lilin. Siapa juga yang enggak pengen ditembak di saat seperti ini. Kalau kamu mau nembak gebetan kamu pas lagi candle light dinner, mendingan pas setelah memesan makanan. Di saat ini biasanya kamu dan dia ngobrol dan enggak konsen sama makanannya. Kalau kamu nembak dia pas lagi makan, yang ada dia malah konsen ke makanannya, bukan ke kamu. Atau bisa jadi dia malah keselek pas kamu nembak. Apalagi kalau nembaknya pas setelah makan, bisa-bisa malah muntah sangking kagetnya dia ditembak sama kamu.


  • Cafe
    Nembak di Cafe, wah kayaknya seru juga tuh. Kamu bisa mencari Cafe yang ada outdoor-nya. Di luar situ, kamu langsung tembak dia dengan kata-kata sakti kamu. Apalagi kalau pas malam-malam sambil memandangi langit, kamu tatap mata-nya dalam-dalam dan kemudian tembak dia. Duh, siapa juga yang enggak jadi salah tingkah kalau kamu bisa percaya diri dan tatapan matamu tajam ngeliat dia.

  • Pinggir pantai
    Berduaan sama gebetan sambil menikmati indahnya pantai? Wuih, pastinya seru tuh. Apalagi pas sunset, rasanya indah banget. Eits, jangan sampai kamu ketinggalan momen berharga ini. Langsung aja kamu ucapkan mantra cintamu ke dia. Pasti dia akan tersihir deh. Romantis banget ya pas matahari mulai tenggelam dan di saat itu kamu menyatakan cinta ke dia. Hmm, kira-kira kamu bakalan ditolak atau di terima?


  • Puncak pas
    Di dinginnya malam di atas puncak, mobil lalu lalang. Kamu dan gebetanmu berhenti di pinggir jalan buat sekedar melepas lelah atau sambil menikmati indahnya cahaya lampu di bawah bukit. Cahaya lampu dari mobil yang berlalu lalang menuruni atau menaiki puncak dan cahaya lampu dari villa di bawah bukit. Cuma kalian berdua yang menikmati itu. Dunia serasa milik berdua. Selagi masih milik berdua, kenapa enggak kamu coba aja buat ngomong langsung ke dia kalau kamu emang pengen jadian sama dia. Tanpa pikir panjang, karena dinginnya malam, pasti dia mau sama kamu.


  • Nembak lewat radio
    Nembak lewat radio dibutuhkan keberuntungan yang tinggi. Kamu harus berhasil mengontak stasiun radionya dan para penyiarnya mau membantu kamu melakukan aksi penembakan. Selain itu, stasiun radionya juga harus berhasil menelpon gebetan kamu itu. Apalagi kalau rencana penembakaan kamu adalah sekalian ngebangunin dia tidur. Pokoknya kalau berhasil menghubungi stasiun radio, nelpon dia, sampai kamu diterima, keberuntungan kamu patut diacungi empat jempol.


  • Nembak selama perjalanan
    Di mobil cuma berduaan sama dia, jalanan hujan, macet. Musik di mobil nadanya pas banget buat kamu berduaan. Romantis dan cozy. Friends, jangan sampai kamu kehilangan kesempatan emas ini buat nembak dia. Kalau udah di mobil berduaan, enggak mungkin dia bisa berkelit nyari-nyari alesan buat menangguhkan jawaban dari pernyataan cintamu. Bikin lah suasana yang romantis di mobilmu. Mainin lagu yang romantis yang kamu dan dia suka. Setelah itu, kamu tinggal tunggu deh jawaban dari dia.


  • Nembak di sekolah atau kampus
    Emang agak-agak susah. Selain ada banyak teman yang kamu kenal dan selalu ramai, pastinya gebetan kamu selalu sama teman-temannya kan. Kalau bisa, kamu ikutin dia aja atau perhatiin dia dari jauh. Begitu dia lagi sendirian, kamu kejar deh dan bilang ke dia kalau kamu mau ngomong sama dia. Cari tempat yang agak sepi, lalu katakan-lah perasaanmu ke dia. Kalau kamu nembaknya pas lagi di sekolah atau kampus, mending pergunakan waktu istirahat, karena kalau dia minta jawabannya nanti-nanti, kamu bisa ngejar dia pas pulang sekolah atau kuliah. Coba kalau kamu nembaknya pas pulang sekolah atau kuliah. Yang ada dia malah pamit pulang.



Tidak ada komentar: