" /> " /> " />

Rabu, 14 Agustus 2013

Putri Tidur a.k.a Si Ngantuk



       Dulu waktu gue masih SMA dan masih naik angkot, gue sering banget tidur di dalam angkot, untungnya gue selalu bangun ketika udah mau nyampe rumah. Terus gue juga sering ijin ke UKS untuk tidur atau tidur di perpustakaan, kalo tidur di dalam kelas sih udah biasa, bahkan pernah dibangunin sama guru hahaha :D

       Disekolah gue sering di panggil "Ngantuk", kata orang sih mata gue kaya orang ngatuk gitu dan di tempat les gue di panggil "Putri Tidur", mungkin dengan alasan yang sama. #Nasib

       Entah kenapa tubuh gue selalu lemas dimanapun gue berada, apa gue kekurangan darah? atau apa? Gue juga gak tau, tapi yang pasti gue pernah nyoba donor darah 3 kali dan semuanya di tolak, karena katanya hemoglobin gue rendah. Padahal gue pengen banget yang namanya donor darah!


       Nah pas yang ke-3 kali nyoba itu gue galau, merana dan sedih. Seketika dokternya nyamperin gue dan bilang jika ingin menolong sesama masih ada cara yang lain selain donor darah, dia bilang bisa melalui sedekah atau apalah itu dan gak harus ngoyo donor darah jika tidak bisa. Saat itu gue langsung ikhlas dan gak nyoba-nyoba lagi.

       Dokter itu nanya kegiatan gue apa saja, kuliah dimana, gue suka makan sayur atau gak. Dia juga sempat curcol (Curhat Colongan) tentang kehidupannya. Dia nanya kator ayah gue dimana dan udah pernah kesana belum, dan gue jawab belum. Dia bilang paling enggak sekali harus pernah ke kantor ayah, dan karena kata-katanya itu ketika gue diajak ke kantor ayah gue bilang "Ia saya ikut", ya walaupun hanya sekali.


Terakhir sebelum pulang dia bilang hemoglobin gue rendah karena kurang makan sayur dan harus banyak olahraga. Sekarang gue udah vegetarian, tapi masih aja menjadi si putri tidur!

Jadi apa penyebabnya?
Entahlah.. Hanya Tuhan yang tau..
~Hyaaaahahahahaha

Tidak ada komentar: