" /> " /> " />

Minggu, 11 Agustus 2013

Nonaktifkan Twitter




Pernah suatu ketika saat gue merasa bosan dengan yang namanya twitter, dan akhirnya gue me'nonaktifkan akun twitter gue tersebut, ini dia TKPnya.

       Gue me'nonaktifkan akun tersebut pada tanggal 2 Agustus 2013, masih baru sih, buat twitternya juga baru hehe. Nah.. karena sepertinya gue gak bisa hidup tanpa twitter akhirnya ke'esokan harinya gue mencoba mengaktifkan kembali akun tersebut.

Tapi apa yang terjadi?
Nah keluar gambar seperti ini. Ya gak seperti ini juga sih, tapi mirip ini lah. Karena gak mungkin kan gue me'nonaktifkan akun gue lagi cuma buat foto doank :p



      Setiap hari gue mencoba membuka akun twitter gue itu, dan tetap saja gambar tersebut yang keluar. Gue putus asa kan tuh ya, dalam hati gue berkata "Apapun yang terjadi dengan akun gue tersebut, gue mengikhlaskannya lahir dan batin." Lalu kemudian turun lah malaikat.. Tapi kali ini malaikatnya adalah malaikat kematian. ~Hyaaa amsyong deh

       Gak mau nyerah gitu aja, akhirnya gue nyari-nyari di google cara meng'aktifkan akun twitter, dan kalian tau apa? Ribet sekali caranya! Ngirim-ngirim e-mail gitu, untuk memberitahu bahwa kita menyesal telah me'nonaktifkan akun twitter kita.

*Rempong deh Cyiin*

Tiba-tiba ketika gue ngebuka akun twitter gue itu tanggal 10 Agustus 2013, tuh akun bisa di buka. ~Hyaaa gue ngerayain nasi tumpeng


Tapi.. Tapi.. 

Jangan seneng dulu. Tuh akun twitter ke'suspended, semua following dan followers menghilang. Hiksss.. Nangis dipojokan sambil memakai baju #ForeverAlone

      11 Agustus 2013 akun twitter gue kembali normal. Kembali seperti dahulu kala, tanpa ada ke'aneh'an apapun itu. Yeaahhh gue bersorak cita dengan cara menghapus semua twitt gue! Dan gue kembali mencari di google cara menghapus semua twitt. Apa yang gue temukan? "R.I.B.E.T!!" Sebenernya sih gampang, tapi karena gue mau yang ada gregetnya, jadi gue ngapus semua twitt gue itu satu per satu.

    Semua twitt gue berjuamlah 400. Untung aja semuanya hanya ratusan dan gak sampai ribuan. Jika twitt gue berjumlah ribuan, bisa mati hidup dan mati lagi gue. Jadi gue bersyukur selama ini gue jarang nge'twitte. Yuhuuuuuyyy...


Pengalaman ngapus semua twitt satu per satu itu adalah pengalaman paling greget yang pernah gue alami. Gereget banget!!!
Kalian harus coba, di jamin greget banget..
Yuk mareee capcus cyiiinnn..

Ya itu adalah pengalaman gue dengan yang namanya twitter. Dan ternyata gue menyisahkan sedikit twitt gue karena gak tega bila menghapus semuanya.


Gue orang yang aneh ya?
Tapi kalo gak aneh itu bukan gue.
Jadi gitu aja, ya gitu aja.

Tidak ada komentar: