" /> " /> " />

Minggu, 25 Agustus 2013

Status Facebook Yang Menghilang



     Hari ini niatnya sih mau nonaktifkan facebook, seperti yang sudah saya lakukan kepada twitter saya itu. Tetapi karena ada suatu hal yang berhubungan dengan dengan blog ini, maka tidak jadi saya nonaktifkan.

     Tapi semua status yang tadinya public saya ganti privasinya menjadi hanya bisa dilihat teman saja atau hanya bisa dilihat saya sendiri. Namun ketika saya melihat dari facebook kakak saya yang tidak berteman dengan facebook saya, nah apa yang terjadi? Ternyata tidak semuanya ke privasi.


     Itu yang saya lihat dari facebook yang tidak berteman dengan saya dan ketika saya buka dengan facebook saya sendiri, ternyata status tersebut tidak saya temukan. Entah kenapa, mungkin sedang terjadi ke-eror'an dengan internet saya atau eror pada facebook atau otak saya yang eror haha :D



Sebenarnya gak penting-penting banget sih, cuma gak mau dilihat orang gak kenal aja. Tapi yang saya bingungkan itu kenapa status tersebut bisa menghilang jika saya buka dari facebook saya? dan muncul jika buka dari facebook orang lain.

Entahlah.. saya tidak peduli..

Tidak ada komentar: