" /> " /> " />

Selasa, 06 Agustus 2013

Film The Conjuring Menurut Gue



Film horor.. Hihihihi..
Pernah gue cerita di postingan sebelumnya, kalo semisal gue lagi badmood atau stress, gue sering nonton film horor.

Nah film horor kali ini yang tonton tuh The Conjuring. Sumpah pertama kali gue ngeliat judul filmnya, gue kira judulnya The Conjurig. Dalam bahasa jawa barat, jurig itu artinya setan.




Di menit-menit awal cerita filmnya tuh rada aneh ya menurut gue, terus pertengahan film makin seru, dan akhir filmnya lumayan mendebarkan.

Tapi yang gak gue habis pikir tuh kenapa ngusir setan aja sampe seribet itu!!

Kenapa?

Kenapa?

       Ngusir setan aja sampe berhari-hari. Aneh kan ya? Kalo di indonesia mah palingan cuma semalam doang, habis itu selesai deh. Tuh setan balik atau gak gue juga gak tau haha :D

       Terus vatican itu menurut gue jahat banget ya. Masa mereka gak mau bantu ngusir setan, padahal sudah dikasih liat buktinya bahwa dirumah itu ada setannya, tapi mereka malah seperti mengulur-ulur waktu. Nah kalo tuh keluarga keburu mati gimana coba?



       Mending minta tolong sama pak ustad, pak kyai, pemburu hantu, atau sama nyokap gue aja yang punya indra ke-6. Gue jamin mereka langsung mau nolongin, asal jangan minta tolong sama dukun aja, musyrik soalnya.

       Yang gak gue habis pikir, ketika semua kerisuhan itu sudah selesai, mereka bilang pihak vatican baru mau bantu. Ya elah, udah selesai pak filmya. Lain kali aja deh minta bantuannya kalo inget.

Loh? Kenapa jadi berbau SARA gini ya?
Maaf ya.. Maaf.. Cuma sedikit kesel aja..



       Intinya film The Conjuring ini keren, ya walaupun gak terlalu seram. Karena film horor terserem menurut gue tetap di pegang Asia, eh Indonesia gak termasuk! Kalian tau sendiri lah, film horor di Indonesia cuma di isi paha sama dada doang. *Udah kaya KFC*

       Gitu aja menurut gue, maaf kalo ngaco, karena ini bukan review film, tapi pendapat film gak jelas dari gue. ~Baiiibaiiiii

Tidak ada komentar: