" /> " /> " />

Senin, 05 Agustus 2013

Cintaku Kepada Cincau


Cincau.. Cincau..
Saya suka Cincau..
Kamu suka Cincau..
Semua suka Cincau..

Itu hanya lah sebait lagu yang gue ciptakan tentang cincau. Jika anda ingin mendengar lagu tersebut secara keseluruhan, silahkan membelinya di iTunes.

C.I.N.C.A.U

=

C.I.N.T.A

Jadi cinta gue ke cincau itu melebihi cinta gue sama pacar ya, tapi itu gak melebihi cinta sama orangtua. Karena orangtua tetap yang pertama!! Padaha pacar aja gak punya. #ForeverAlone




       Nah cincau satu ini yang membuat gue jatuh hati dengan yang namanya cincau. Mungkin karena cincau ini dalam kemasan yang praktis, jadi bisa langsung dimakan dan rasanya juga manis, gak seperti cincau pada umumnya yang harus di kasih sirup atau apapun itu. ~Hyaaaaa..

      Udah setahun lebih gue menjalin hubungan dengan cincau yang satu ini. Rasanya tuh gak bisa pindah kelain hati, sebelum cincau yang dibawah ini dengan rasa yang sama, tapi dalam kemasan berbeda. Tiba-tiba datang ke dalam hidup gue! *Cinta dua hati*



Antara senang dan sedih sih..
Senangnya : Gue jadi punya banyak pilihan
Sedihnya    : Harus memilih salah satu di antara
                    mereka berdua #Galau

  Dan setelah menimbang, mencium aroma, memakan, membandingkan rasa, kemasan, dan lain hal sebagainya. Akhirnya dengan berat hati gue memilih cincau pertama, yang menjadikan gue menyukai yang namanya cincau. Padahal sebelumnya biasa aja dengan makanan jenis itu.

Itulah cerita cinta gue dengan cincau..
Karena cerita cinta dengan manusia sudah terlalu mainstream!!
Semoga kalian terhibur ^^

Tidak ada komentar: