" /> " /> " />

Sabtu, 10 Agustus 2013

Kata Mutiara Dalam Film Hotaru: It's Only A Little Light In My Life





  • Setiap musim panas tiba. Aku selalu teringat tentang kunang-kunang mungil yang kugenggam.


  • Tidak ada orang di dunia ini yang mencapai 100%!


  • Cemburu, iri, mencemooh, dan perasaan jahat lainnya. Kau merasakan hal itu jika kau hidup!


  • Aku sebenarnya tidak mau, tapi aku masih hidup.
    Aku tidak tahan, tapi aku masih hidup.


  • Percintaan? Siapa peduli hal itu!
    Aku tidak membutuhkannya dalam hidupku.


  • "Cinta itu buta." Mungkin bagi orang lain dia tampak lusuh, tapi bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, mereka tampak bersinar di mata masing-masing.


  • Hidup tidak ada artinya bagiku.
    Aku tidak punya alasan untuk hidup.


  • Tujuan hidupku adalah makan, tidur dan bermalas-malasan. Saat itu aku berkata "Oh, aku bersyukur aku hidup!" ~LOL :D


  • Kehidupan menjadi berharga, jika kau menpunyai momen-momen penting.


  • Dia melakukan perkerjaannya dengan baik, tapi dia tidak berguna di rumah.


  • Wanita yang berusaha melakukan hal yang terbaik dalam hidupnya sungguh cantik.


  • Tidak peduli siapa dirimu atau kehidupan apa yang kau jalani, ada saatnya ketika cahaya bersinar dalam hidupmu.


  • Terlalu sakit dan terlalu pedih membuat orang lupa bagaimana caranya menangis.


  • Bahkan Spanish Steps adalah beranda kita!
    ~LOL :D terlalu cinta sama rumahnya..


  • Tidak ada tempat seindah rumah!
    Dan kau yang terbaik!



********

Film ini sepertinya dari Dorama deh, tapi saya juga tidak pernah nonton Doramanya. Saya tidak terlalu suka dengan Dorama, mungkin karena trauma dengan sinetron indonesia. *Padahal perbedaan Sinetron Indonesia dengan Dorama Jepang 180°. ~Hyaaaa

Tapi nanti saya coba.....

Kata yang saya suka di film ini :
  • Zukyuun Bakyun.
    Yang artinya adalah Dor Dor!
    Entah mengapa saat Hotaru ngomong Zukyuun Bakyun dengan ekspresi dia nembak dirinya sendiri itu keren aja, ya keren!

    Gak sengaja ketemu kata Zukyuun Bakyun ketika nonton anime Danshi Koukousei no Nichijou.


  • Goro-goro atau Koro-koro.
    Apalah itu saya juga tidak terlalu denger.
    Hanya orang jepang dan Tuhan yang tau ^^v
    Hotaru ngomong kata-kata itu sembari guling-gulingan di lantai. Entah itu di rumahnya atau di tempat wisata nih orang guling-gulingan dan menganggapnya seperti beranda rumahnya sendiri, untung Beranda Facebook gak! Hahaha. Sekali lagi saya bilang keren aja gitu, ya keren!





Tidak ada komentar: