" /> " /> " />

Minggu, 04 Agustus 2013

Konser One Ok Rock di Jakarta



One Ok Rock..
Siapa sih yang gak kenal band ini?
Ya band yang lagi di gandrungi kaum adam dan hawa di jepang, maupun di belahan dunia lain (bukan alam gaib) ini akan mengadakan konser di Jakarta.

Konser ini di adakan sekitar bulan November, yang bertepatan dengan bulan di mana saya lahir, tepatnya pada hari dimana bangasa Indonesia merayakan Hari Pahlawan *Promosi dikit ah*. Jadi nanti yang pada datang ke konser jangan lupa bawa kue dan kado buat saya ya Hahaha :D

Tour mereka bernama..

"One Ok Rock 2013 Who Are You ??
Who Are We?? Tour"


       Nama yang cukup bagus menurut saya (Dikemplang One Ok Rock dan para fans nya). Maksudnya apa ya? Siapa kamu? Siapa kami? Lah masa dia gak tau siapa dirinya, jangan-jangan dia lupa ingatan.




       Senin, 29 Juli 2013 tiket One Ok Rock atau yang sering disingkat OOR ini mulai di jual. Dari kabar burung yang saya dengar, tiket presale yang berjumlah 200 tiket habis terjual hanya dalam kurun waktu 30 menit. Wow, dan lebih parahnya lagi ketika saya me'nelfon Rajakarcis pada hari rabunya, dari sekitar 3000 tiket yang tersedia, tersisa hanya 200 tiket. Ternyata itu hanya akal-akalan mereka saja!

     Karena siang harinya ketika saya datang kesana memang tiket yang tersisa hanya tinggal ratusan, tapi mereka menambah jumlah tiket. Sekitar 1000 tiket yang mereka tambah, saya juga tidak tahu apakah mereka akan kembali menambah jumlah tiket?

     Yang pasti sekarang saya sudah mendapatkan tiket dan tinggal menunggu mereka datang ke jakarta. Untuk anda yang sudah mendapatkan tiket One Ok Rock, sampai jumpa di tempat konser.

Tidak ada komentar: