" /> " /> " />

Kamis, 22 Agustus 2013

Lagu Penyemangat Hidup



Anda sedang frustasi dengan hidup anda?

atau

Anda sudah lelah dalam menjalani hidup anda?

******

Saya tidak tahu, itu kan hidup anda hehe ^^v
Tapi yang pasti, saya punya beberapa lagu untuk penyemangat ketika anda sedang frustasi atau lelah dalam menjalani hidup ini.



Maher Zain - Insha Allah
Apapun masalah yang terjadi dalam hidup anda, jangan menyerah! Bertahan dan Berdoalah. Insha Allah semua itu ada jalan keluarnya.



Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Menurut saya semua lagu-lagunya mereka itu membuat semangat, seperti ingin menjalani hidup menjadi lebih baik lagi. Contohnya:
  • "Ya Sudahlah". Lagu ini bercerita tentang impian yang tak pernah tercapai, tapi dia mengikhlaskan impiannya tersebut.
  • "Tak Terkalahkan". Lagu ini mengajak orang supaya harus terus optimis dalam menjalani hidup dan ketika itu kamu akan menjadi orang yang tak terkalahkan!!
  • "Tetap Semangat". Di lagu ini kita di suruh untuk pantang menyerah dalam menjalani hidup. Karena jika kau menyerah, kau akan terlempar dari persaingan hidup ini.



Saint Loco - Santai Saja
~Saat kenyataan gak sejalan dengan harapan!!~
Itulah sepenggal lirik lagu mereka. Ketika sepenggal lirik itu terjadi dalam hidup kita, yang bisa kita lakukan adalah santai saja dalam memikirkan nya dan jangan di bawa stress. Karena semua itu akan indah pada waktunya :)



Coldplay - Fix You
Lagu ini bercerita tentang berbagai macam hal atau masalah yang terjadi di dalam hidup dan lagu ini akan memperbaiki masalah tersebut.



Mariah Carey - Hero
Ketika anda mempunyai berbagai macam masalah dan tak ada seseorang pun yang membantu, tidak perlu khawatir! Karena anda adalah pahlawan yang bisa menyelesaikan sendiri masalah anda tersebut, tanpa meminta bantuan kepada siapapun dan anda adalah orang yang kuat dalam menghadapi semua itu.



The Script - Hall of Fame
Lagu ini bercerita bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik dalam bidang apapun itu, dan menjadi pemenang dalam hidup!!

Tidak ada komentar: