" /> " /> " />

Kamis, 14 Maret 2013

Kata Mutiara/ Bijak/ Motivasi Anime Black★Rock Shooter




Episode 1

  • Ada baiknya untuk tidak memiliki musuh. Tapi, kadang-kadang kamu akan berakhir dengan mereka. Hal itu akan terjadi pada siapapun, jadi kamu hanya harus menerimanya.


  • Jantungmu sakit kan? Tetapi bahkan jika hatimu terasa seperti ditusuk. Ia tidak akan berdarah, bernanah atau mengalir. Orang lain menahan rasa sakit itu untukmu.


  • Tidak peduli seberapa sakitnya, Aku benar-benar tidak akan terasa tersakiti. 



Episode 2

  • Mimpi-mimpi dari teman dekat itu terhubung satu sama lain.


  • Mimpi dapat digunakan untuk mengekspresikan apa yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.



Episode 3

  • Ku rasa tidak perlu melakukan sesuatu yang aku tidak bisa.


  • Kau bisa menangis jika itu berat untukmu, sungguh menyakitkan jadi kuat, kan?


  • Ketika sesuatu yang buruk terjadi, aku tidak suka berpikir itu adalah kesalahan orang lain. Jika itu adalah kesalahan orang lain, maka aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku ingin berpikir itu semua terserah kepadaku. Jika itu terjadi, maka aku bisa melakukan sesuatu. Lalu aku bisa selalu berlari dan selalu terbang.



Episode 4
  • Sepertinya aku selalu melihat punggung mereka.


  • Tidak ada seorang pun akan mengalami kesulitan hanya karena kamu tidak ada di dekatnya.


  • Bahkan jika aku menghilang, dunia tidak akan berubah.



Tidak ada komentar: