" /> " /> " />

Jumat, 15 Maret 2013

Tuhan Aku Lelah




Tuhan.. Aku lelah dengan hidup ini. Aku lelah harus berpura-pura bahagia dan tidak terjadi apa-apa, aku ingin menangis seperti hujan pada hari ini, ya seperti hujan hari ini yang sangat deras.

Tuhan.. Aku lelah dengan semua ini. Ku mohon tarik aku Tuhan, bawa aku kepangkuanmu dan sinari aku dengan cahaya cintamu. Aku tahu setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti mempunyai masalahnya masing-masing, tapi Tuhan aku sudah tidak mampu memikulnya. Ini terlalu rumit bagiku atau aku yang membuatnya menjadi rumit dan sulit?

Tuhan.. Jika memang diriku harus menghadapi semua ini, aku mohon genggam tanganku dan dampingi aku dalam menghadapi semua ini. Mungkin aku harus bercerita kepada seseorang agar mengurai beban, tapi aku tidak punya siapa pun untuk berbagi semua ini, yang kupunya saat ini hanya kau Tuhan dan mungkin diriku sendiri.





Lagu untuk malam hari yang di selimuti hujan kesedihan ini. Saat kau harus menghadapi semua masalahmu sendiri dan tak ada seorang pun yang mengulurkan tangan untuk berbagi kesedihan dihatimu. Saat kau merasa semua harapan telah sirna dari hidupmu. Tapi.. 

Tidak ada komentar: