" /> " /> " />

Jumat, 08 Maret 2013

Goodbye My Dream





       Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ini bukan perpisahan untuk orang loh, karena saya sendiri juga tidak mempunyai teman haha. Yang saya maksud adalah perpisahan tentang hal yang kita senangi dan cita-citakan selama ini, yang kita bayangkan akan menjadi bagian dari hidup kita, tapi ternyata kita hanya bisa menjalaninya sesaat, ya hanya sesaat. 

       Mario teguh pernah bilang "Saat kita akan sukses disuatu jalan, terkadang setan akan membelokan kepada suatu hal yang kita gemari atau inginkan". Ya mungkin saya tidak akan sukses di jalan yang saya gemari, karena kegemaran hanyalah kegemaran dan itu tidak pasti.


       
       Terkadang kehidupan memang kejam ya? kita dituntut harus profesional dalam menjalani hidup ini. Kadang kita harus tersenyum saat amarah merasuki tubuh kita. Harus meminta maaf kepada seseorang yang sebenarnya mereka yang berbuat salah dan saya sendiri yang harus meninggalkan apa yang di cita-citakan untuk kesejahteraan hidup di masa depan.

       Begitulah hidup. Tidak ada pilihan lagi, mau atau tidak mau kita harus terus menjalaninya atau kita yang akan tergerus kerasnya kehidupan ini seperti orang-orang pedalaman dan juga orang-orang yang bunuh diri.

Tidak ada komentar: