" /> " /> " />

Minggu, 03 Maret 2013

Apakah kita butuh teman?



Teman ya?

       Kedengarannya asik mempunyai teman. Bermain bersama, tertawa bersama, kadang melakukan hal gila bersama. Sudah lama rasanya saya tak melakukan hal seperti itu, mungkin bisa dibilang teman sudah menghilang dari kehidupan saya beberapa tahun ini.

       Dulu saya mempunyai tiga orang sahabat, tapi ya itu dulu, sekarang? saya sendiri tidak tahu sedang apa dan dimana mereka semuanya. Yang saya punya saat ini hanya Keluarga saja, ya itu pun tidak terlalu dekat.


  • Tertawa : Dulu saya dapatkan semua itu dari teman, tapi sekarang saya mendapatkan dari acara stand up comedy atau dari film comedy.
  • Curhat   : Dulu saya dapat curhat kepada teman, tapi sekarang saya lebih banyak curhat di media sosial seperti facebook, twitter dan blog ini hehe.
  • Liburan  : Sudah lama saya gak liburan, mending berkutik dengan laptop kesayangan.
  • Makan   : Makan makan sendiri, masak-masak sendiri.

       Kalo disebutin satu-satu nanti gak kelar-kelar sampe besok. Intinya saya ingin kembali seperti dulu, tapi saya juga menyukai kondisi yang sekarang, ya walaupun saya mempunyai banyak masalah. Intinya dari Intinya kita harus menikmati hidup dalam kondisi apapun itu, walaupun itu sendiri. Ya hanya sendiri.

Tidak ada komentar: