" /> " /> " />

Rabu, 06 Maret 2013

Catatan Kehidupan



  • Kadang untuk menjadi orang besar tidak selalu dimulai dengan hal yang besar, kita dapat memulainya dari hal yang kecil, walaupun itu dipandang rendah oleh sebagian orang.

  • Jangan jadikan sedih dan tangisan sebagai bagian dari dirimu, tapi jadikanlah mereka sebagai bagian dari kehidupanmu.

  • Terkadang segala sesuatu tak berjalan sesuai dengan rencana yang telah kita atur. Karena Tuhan telah mengatur melebihi semua rencana yang telah kita atur.

  • Kenapa anda mencintainya? Seharusnya tidak ada pertannyaan seperti itu. Mengapa? Karena untuk mencintai seseorang kita tak perlu suatu alasan.

  • Ikutilah keinginan orangtuamu, ketika itu keberkahan selalu mengitari hidupmu.

  • Ketika kita tidak bisa berjalan di jalan yang kita pilih, maka ikuti saja, karena jalan yang kita pilih belum tentu akan membawa impian seperti yang kita bayangkan. Impian bisa datang melalui apapun dan dimanapun.

  • Cinta itu bukan keinginan untuk memiliki, itu adalah hasrat. Tapi Cinta itu adalah keinginan untuk terus menyayangi, karena menyayangi tak perlu bisa memiliki.

  • Pagi hari adalah penentu mood kita dalam satu satu penuh.

  • Ibu adalah segalanya dan segalanya adalah ibu.

  • Aku ingin sekali bertemu denganmu. Tapi dalam waktu, suasana dan keadaan yang berbeda.

  • Semua akan menjadi lebih indah jika kau menjalaninya dengan senyuman.

  • Keajaiban hanya terdapat dalam cerita negri dongeng? Itu sama sekali tidak benar!! Jika kau mempercayai bahwa Tuhan akan memberikanmu Keajaiban, maka semuanya akan terjadi.

  • Saat keadaanmu sedang buruk, Berdoa dan Percayalah. Karena itu tidak akan lama dan Tuhan akan merubah segalanya menjadi lebih indah.

  • Mimpi hanyalah mimpi dan akan tetap menjadi mimpi hingga kapan pun.

  • Harapan hanya akan menyakitkanmu.

  • Tidak ada yang tidak mungkin. Tapi kau juga harus berfikir dengan logika. Apa iya?

  • Aku mengingatmu seperti aku tak pernah mengenalmu, Aku mencintaimu seperti aku membencimu, Aku merindukanmu seperti aku melupakanmu dan Aku menginginkanmu seperti aku tak pernah memimpikanmu.

  • Lagu dapat mengungkapkan apa yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata.

  • Jangan mudah percaya kepada orang lain!!

  • Terkadang kita dapat kecewa dengan suatu hal yang tidak jelas, semua hal itu dapat disebabkan oleh pikiran kita sendiri. Ya pikiran kita sendiri.

  • Aku bahkan sangat takut untuk melihat kenyataan.

  • Hujan dapat menggantikan air mata yang tertahankan.

  • Jangan menangis walaupun engkau bersedih, karena menangis dapat membuatmu menjadi lemah.

  • Kau harus kuat dalam menghadapi semuanya, walaupun kau menanggungnya sendirian.

  • Hidup kita bisa saja berjalan seperti di dalam sinetron, yang bahkan tidak pernah kita kira.

  • Jika suatu saat anda mengalami ketakutan dalam menghadapi suatu hal, jangan pernah mengikuti ketakutan tersebut. Karena ketakutan yang anda pikirkan itu belum tentu akan terjadi, itu hanyalah sebatas pemikiran saja. Terkadang suatu hal yang kita pikirkan akan terjadi buruk, malah terjadi sebaliknya, yang bahkan bisa membuat kita tertawa.

  • Ketika hari mu bagaikan tertiban bebatuan yang sangat berat dan menyakitkanmu. Sikapilah dengan tawa dan senyuman yang paling indah.

  • Tertawa dan tertawalah walaupun harimu kelabu, sebisa mungkin anggap semua keburukan itu menjadi lelucon yang indah, walaupun itu berat dan menyakitkan.

  • Semua datang dan pergi tanpa kita sadari. Oleh karena itu jangan terlalu bahagia jika mereka datang dan jangan bersedih jika mereka pergi.

  • Pikiranku tak ingin memikirkan tentang cinta, tapi hatiku selalu memikirkannya.

  • Kata dan isyrat adalah hal yang paling rumit, karena kita selalu salah mengartikannya.

  • Kau tak akan pernah tahu jika kau tak mau tahu.

  • Kesedihan bukan datang karena seseorang, kesedihan tercipta oleh hati dan pikiran kita sendiri.

  • Garis tangan telah menunjukan semuanya. Kehidupan, keuangan dan cinta.

  • Meskipun kita mengetahui beberapa orang menyukai kita, belum tentu kita bisa memilikinya. Karena ia hanya menyukai, bukan ingin memiliki.

  • PHP itu terjadi ketika rasa ke'ge-eran mengalahkan logika.

  • I'm not single, I'm in a long distance relationship with the guy who lives in my future.

  • Lebih baik tidak mengenal siapa pun, karena suatu saat mereka akan menyakiti kita, entah siapa pun orang tersebut.

  • Aku sudah cukup muak berpura-pura tersenyum di depan orang yang lain dan sangat muak untuk bertemu dengan mereka semua.

  • Di dalam film yang saya tonton, setiap orang hanya memikirkan diri mereka masing-masing. Ya tidak hanya di film, di kehidupan nyata pun begitu adanya.

  • Apa sebenarnya definisi bahagia itu? Tolong beritahu saya.

  • Dulu saya mempunyai sahabat. Kita sering berbagi keluh-kesah yang ada, hingga akhirnya kekejaman dunia menuntut kita untuk membunuh satu sama lain.

  • Apa dengan tersenyum kita dapat bahagia? Aku selalu melakukannya dan aku mulai muak.

  • Kita akan tau ia jodoh kita atau bukan. Ketika kita mencoba untuk pergi darinya beberapa kali, tapi akhirnya tetap kembali.

Up . . . Up . . . Sundul Gan Hehe :D

Tidak ada komentar: