" /> " /> " />

Sabtu, 02 Maret 2013

Malam Minggu atau Malam Jum'at




Apa bedanya malam minggu dan malam jum'at? hayo apa coba tebak? Nanti yang menang mendapatkan hadiah ucapan selamat hahaha XD

Kalo malam minggu itu waktunya pacaran untuk para manusia, tapi kalo malam jum'at waktunya pacaran untuk para kuntilanak dan pocong hihihi, so sweet sekaligus menakutkan.

Tapi kalo bagi saya sih yang paling penting adalah malam jum'at, karena biasa yasinan pada hari itu. Mencoba membangun karakter baik walaupun hanya di dunia maya, untung bukan maia estianty.

Semua hari sama saja, tergantung diri kita apakah melakukan yang terbaik disetiap harinya atau selalu melakukan hal yang buruk dan membuat masalah, lah ko ini bahas malam minggu dan malam jum'at atau bahas hari-hari sih?

Tenang-tenang gak usah pada ribut napa, bisa tenang gak?

Gini loh menurut saya sih malam minggu itu gak penting, apa karena saya jomblo? ya itu termasuk salah satunya sih. Tapi kalo yang saya liat di masyarakat malam minggu itu cuma ajang maksiat saja, ya kalian bisa liat sendiri khan, coba aja amati orang-orang yang pacaran pada malam minggu. Gak selalu malam minggu sih, malam-malam yang lain juga bisa. Asalkan jangan malam terkhir, itu loh lagunya Rita Sugiarto.

Nah terus intinya apa ya, saya juga bingung.
Ada yang bisa kasih intinya?

Tidak ada komentar: