" /> " /> " />

Minggu, 10 Maret 2013

Koi no Tegami






"Aku selalu bertanya mengapa harus bertemu dirimu dengan cara seperti itu? Kemudian aku mengerti! Karena jika hal menyedihkan itu tidak terjadi, kemungkinan aku tidak akan bisa bertemu dengan dirimu"


Dalam sepi aku mencarimu
Ditengah gelap dan dinginnya malam
Terbalutkan seribu penderitaan
Dan juga seluruh kesakitan

Kau bagaikan sinar mentari
Datang menyinari diriku
Mengulurkan kedua lengan tanganmu
Membacakan seribu matra ajaib
Sebagai pengobat rindu

Kau bagaikan tetesan air biru
Yang menyejukkanku dan juga hatiku
Sehingga ia dapat berbicara kepadamu

Aku telah jatuh
Jatuh saat pertama berjumpa dengamu
Tapi... Aku menyukainya
Walaupun ini sedikit menyakitkan


Aku takut, aku hanya takut jika terluka. Menangis kembali karena cinta. Mengais suatu harapan.
Aku takut, aku hanya takut jika yang kau impikan bukanlah diriku. Itu semua hanyalah semu yang berasal dari dalam pikiranku.
Aku hanya takut jika tidak bisa memiliki dirimu.





Tidak ada komentar: