" /> " /> " />

Minggu, 17 Maret 2013

Kata Mutiara Dalam Film


Film Skyfall



Sekarang kita tak begitu kuat..
Dimana pada zaman dulu..
Bisa menggerakkan Bumi dan Langit..
Itulah diri kita, diri kita..
Satu sifat yang sama sebagai pejuang..
Yang dibuat lemah oleh waktu..
Dan Takdir..
Tapi kuat dalam kehendak..
Untuk berusaha, untuk mencari..
Untuk menemukan..
Dan tidak menyerah..

Film Les Miserables




Begitu banyak hal yang tidak jelas..
Begitu banyak hal yang tidak kuketahui..
Dalam hidupku..
Ada begitu banyak pertanyaan dan jawaban yang terlihat salah..
Dalam hidupku..
Ada saat dimana ketika aku dalam kesunyian aku mendengar lantunan lagu..
Dan menyanyikan..
Sebuah dunia yang tidak aku lihat diluar jangkauanku..
Ada bisikan disana yang menungguku..
Tahukah dia aku hidup?
Tahukah aku jika dia nyata?
Apakah dia melihat yang aku lihat?
Apakah dia merasakan apa yang aku rasakan?
Dalam Hidupku..
Kini aku tidak lagi sendiri..
Cinta hidupku begitu dekat..
Temukan aku sekarang! Temukan aku disini!





Di tengah hujan..
Jalan itu bersinar bagai perak..
Seluruh cahaya..
Bagai kabut di sungai..
Dalam kegelapan pepohonan..
Yang penuh oleh cahaya bintang..
Dan segala yang kulihat hanyalah dia dan aku selamanya..
Dan aku sadar ini hanyalah di khayalanku..
Bahwa aku bicara pada diriku dan bukan padanya..
Dan meski aku tahu kalau ia buta..
Masih aku yakin akan ada jalan untuk kita..
Aku mencintainya..
Tapi, saat malam berakhir..
Dia pergi..
Sungai tetaplah sungai..
Tanpanya, dunia di sekitarku berubah..
Pohon-pohon meranggas..
Dan jalanan penuh dengan orang asing..
Aku mencintainya..
Tapi setiap hari aku belajar..
Sepanjang hidupku hanyalah mengkhayalkannya..
Tanpaku, dunianya akan tetap berputar..
Dunia kebahagiaan..
Yang tidak pernah aku tahu..
Aku mencintainya..
Tapi hanya kupendam..

Film Rentaneko




Setiap hari rasanya begitu menyakitkan..
Seperti selalu diselimuti oleh rasa kesal..
Aku selalu merasa lapar 3 kali sehari, tanpa alasan yang jelas..
Matahari yang bodoh terbenam setiap petang..
Berganti dengan munculnya bulan sialan..
Segera setelah musim gugur yang menyakitkan berakhir..
Lalu musim panas yang gila datang dan kemudian pergi lagi..
Aku sudah muak dengan kepedihan itu..
Kupikir tak ada jalan untuk menutup lubang yang ada di hatiku..
Tapi sedikit demi sedikit, lubang itu mulai terisi..
Berkat kucing-kucing ini..

Tidak ada komentar: