" /> " /> " />

Senin, 02 September 2013

Tipe-tipe Kepribadian


  • Si Perfeksionis
    Seorang dengan tipe ini termasuk pencinta kesempurnaan dan cenderung pemikir. Kalau baju kelihatan lecek atau poni miring sebelah, pasti kamu bisa bete seharian. Begitu juga kalau kamu sedang ngerjain sesuatu, semuanya harus sesuai sama keinginan kamu, enggak boleh ada cacatnya. Jeleknya, kamu jadi cenderung suka mengatur, keras kepala, dan enggak luwes. Tapi, sisi baik dari tipe kepribadian ini adalah dapat diandalkan, disiplin, dan produktif.


  • Si Romantis
    Biasanya, cowok dengan kepribadian romantis adalah idaman cewek-cewek di dunia. Cowok romantis cenderung ekspresif, penuh kasih sayang, berselera tinggi, lembut, dan kreatif. Mereka senang banget kalau bisa membahagiakan pasangannya. Tapi, sisi lain seseorang dengan kepribadian ini adalah cenderung sombong, mudah tersinggung, dan suka mencela. Sedangkan cewek yang romantis biasanya gampang cemburuan, walaupun juga gampang kengen sama gebetan atau pacarnya.


  • Si Sosialita
    Nah, kalau kamu merasa teman-teman kamu banyak, kamu selalu nongkrong di tempat-tempat paling happening di kota kamu, atau kamu ikut acara ini-itu, kamu termasuk tipe ini. Istilahnya, siapa sih yang enggak kenal sama kamu? Kamu tuh eksis banget gitu loh. Sisi lain tipe ini adalah cenderung hedon dan sombong.


  • Si Cuek Bebek
    Apakah kamu enggak peduli sama penampilan kamu? Apakah kamu juga enggak peduli kalau diomelin guru atau dosen karena kelakuan kamu? Enggak ngejain tugas? Bodo amat deh! kalau kamu ngerasa begitu, berarti kamu termasuk tipe kepribadian ini. Kayaknya kamu adalah orang yang enggak terlalu peduli dengan keadaan sekitar. Sisi lain tipe ini adalah bisa dianggap enggak punya sopan santun, dan bikin orang lain jengkel.


  • Si Pemalu
    Seseorang dengan tipe kepribadian ini biasanya paling irit dalam soal ngomong dan selalu terlihat malu-malu. Kayaknya si pemalu ini kemana-mana maunya bawa bantal buat nutupin mukanya. Selain itu, biasanya tipe ini cenderung susah untuk mengungkapkan perasaan dan kurang percaya diri.



Tidak ada komentar: