" /> " /> " />

Kamis, 26 September 2013

Kata Mutiara/ Bijak/ Motivasi Anime N.H.K ni Youkoso



Episode 1
  • Kau tidak bisa membicarakan tentang anime, tanpa menyebutnya otaku. Dan otaku cenderung antisosial. Orang seperti itu akhirnya menjadi tertutup. Dengan kata lain, mereka telah memberi makan para anime otaku dengan menontonkan anime menarik. Membantu terciptanya NEET dalam jumlah besar! Pada dasarnya N.H.K adalah Nihon Hikikomori Kyokai.


  • Menggunakan gadis muda untuk memikat laki-laki,
    itu adalah trik jadul.


Episode 3
  • Seorang laki-laki tidak akan pernah berubah, kecuali menghadapi kenyataan! Melihat foto yang diambil olehmu, akan membuatku melihat diriku seperti orang lain melihatku dan mungkin aku akan membenci diriku sendiri. Tapi aku yakin kalau aku membenci diriku sendiri, hal itu akan berubah menjadi energi yang mengubah siapa aku sekarang!



Episode 4
  • Tokoh dalam game jatuh cinta pada karakter utama tanpa suatu alasan. Mereka mendekati karakter utama tanpa pikir panjang. Mereka tidak punya motif tersembunyi dan tidak pernah menghianati karakter utama. Tapi mereka adalah karakter yang tidak mungkin ada di dunia nyata!


  • Ada suatu konspirasi yang tidak bisa kita selesaikan, walau bagaimanapun kita mencoba.


  • Jika hidup ini sebuah permainan, aku bisa melakukannya sebaik mungkin.


  • Hal terpenting bagi kita para creator adalah mengerti perasaan konsumen.


  • Meniru apa yang dilakukan orang lain takkan membawamu ke puncak kejayaan.


Episode 5
  • Tidak ada orang jahat dimanapun, tapi hal-hal buruk menimpa kita. Itu adalah konspirasi! Beberapa organisasi besar telah merencanakan konspirasi jahat pada kita.


  • Kalau kau pergi ke toko, kau bisa membeli makanan, minuman, kosmetik, bahkan telpon. Tapi mereka tidak menjual hubungan manusia.


  • Sekarang kau akan baik-baik saja, Sato! Dengan sedikit pelatihan, kau akan mampu keluar menuju dunia besar di luar sana! Aku adalah seorang gadis baik hati yang menyelamatkan orang-orang muda yang menderita!


  • Sejak zaman dahulu, orang-orang telah memenuhi tuntutan ketidakpuasan dan kekecewaan mereka pada dunia, dan mengendalikan emosi mereka dengan percaya serta menyembah Tuhan.


  • Sekarang ini, aku seorang pecundang dan kuakui itu. Aku hanya hikikomori yang pengangguran. Tapi jika aku berhasil membuat game ini, kurasa aku bisa jadi orang yang lebih baik!


Episode 6
  • Pada awalnya semua orang itu amatir. Tapi mereka akan dengan cepat berkembang, walaupun para guru dan senior mengerjai mereka.


  • Jika kau hanya bisa menerima orang di tingkat yang sama atau di bawahmu, maka sama saja kau meremehkan orang lain.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya, lebih baik menjadi Hikikomori daripada otaku atau WEABO! :')