" /> " /> " />

Rabu, 04 September 2013

AFAID : BABYMETAL



Gak terasa waktu berjalan begitu cepat, dan sekarang sudah tanggal 4 september 2013. Sebentar lagi tanggal 7 dan saya harus datang ke acara AFAID, tapi saya sendiri belum siap. ~Hyyaaaa bagaimana ini, siapa Fripside dan Kalafina? Siapa mereka? Saya tidak tahu lagu mereka.


Memang yang saya nantikan itu BabyMetal, tetapi tanggal 7 itu dalam satu panggung ada Fripside dan Kalafina dan saya sampai sekarang tidak tahu siapa dan apa lagu meraka, *Hahaha ketawa jahat*. Padahal kebanyakan orang malah tidak tahu BabyMetal dan tahu kedua artis tersebut, tapi saya malah kebalikannya. Ah sudahlah saya ikhlaskan saja jika begitu. Yang terpenting sih BabyMetal-nya.

Dan beberapa hari yang lalu baju yang saya pesan datang. Cihuuyyy saya bersorak gembiara. Tapi jangan seneng dulu.


Tampak Depan

Tampak Depan

Tampak Belakang
Ternyata setelah saya baca di subuah forum (sebut saja kaskus) *ya memang disitu*. Ketika datang ke acara tersebut tidak boleh menggunakan kaos yang bukan dari official-nya. Oke terus bajunya buat apa donk? Ke-dua kalinya saya mengikhlaskan. 

Yasudahlah yang terpenting saya bisa nonton mereka secara langsung dan melihat ke-kawaii-an mereka. ~Huuaaaa

Musik boleh metal, hati tetap Shaun The Sheep :p

Tidak ada komentar: