" /> " /> " />

Kamis, 19 September 2013

Lagu Jepang Penyemangat Hidup



Nano - No Pain, No Game
Ketika anda mempunyai masa lalu yang kelam atau banyaknya kegagalan yang anda alami, jangan putus asa dan menyerah!! Masih ada hari esok yang menanti, masih ada kesempatan untuk merubah semuanya. Siapakan dirimu untuk melakukan pertarungan yang baru!!

"This is what tomorrow brings a new game.
It's time to learn that pain is gain ready Fight "


Linked Horizon - Guren no Yumiya
Lagu ini adalah opening anime shingeki no kyojin. Yaitu anime yang bercerita tentang manusia yang melawan raksasa. Walaupun kelihatannya mustahil untuk melawan para raksasa tersebut, tapi mereka mempunyai keberanian dan semangat untuk melawannya. Seperti mimpi kita yang kelihatannya mustahil untuk di raih, asal kita punya keberanian dan semangat untuk mencapainya, semua itu akan menjadi mungkin. Mimpi adalah mangsa, kita adalah busur dan anak panah untuk mencapainya!!

"Seid ihr das Essen?
Nein, wir sind der Jรคger!"


AKB48 - River
Semua orang pasti takut dengan masa depannya. Akan menjadi apa kita di masa depan? atau Apakah kita bisa menjadi orang yang sukses? Dan ketakutan-ketakutan yang lainnya. Karena hal tersebut, terkadang kita menjadi orang yang ragu-ragu dalam mengambil langkah dan malah tidak berani untuk mencobanya. Tetapi.. Jika kita tidak mencoba, kita tak akan tahu, coba dan lihatlah! Ayo sebrangilah sungai di kehidupanmu!!

"Kawa wo watare! You can do it!"


Seamo - Answer
Hidup ini tidak mudah! Ya itu memang benar. Terkadang kita mengalami kegagalan berkali-kali, tapi orang lain dengan mudahnya mendapatkan itu. Lalu kita bertanya kepada diri sendiri untuk mencari jawabannya, namun tak ada satupun jawaban yang benar, kemudian kita patah semangat. Tetapi, jika memang orang lain melangkah lebih cepat dibandingkan dirimu, janganlah kehilangan kepercayaan diri, melangkahlah dengan kecepatanmu sendiri. Percaya dan berusaha kerasalah. Teruslah mencoba sampai kau mencapai tujuanmu!!


Scandal - Don't Say Lazy
Kamu punya Cita-cita?
Ya jangan malas donk. Dikit-dikit bilang cape lah, malas lah, gimana mau mencapai cita-cita itu. Ayo bangkit dan wujudkanlah! Walaupun cita-cita yang kamu ingin raih itu kelihatannya rumit dan tak dapat tercapai, setidaknya kamu mencoba. Urusan tercapai atau tidaknya kita tidak akan tahu jika belum mencobanya. Semangat!!


Nano Ripe - Hana no Iro
Terkadang berbagai hal yang kita lalui selama seharian penuh menumpuk dalam hati, hingga tanpa sadar di malam hari kita meneteskan air mata. Tidak menjadi masalah, luapkanlah kesedihanmu itu dan bangkitlah jika sudah selesai. Istirahatkan tubuhmu untuk memulihkan semangat dan biarkan cahaya pagi menyinarimu dengan lebih berwarna dibandingkan hari-hari kemarin.


Four Get Me a Nots - Heroine
Lagu yang satu ini berbeda dengan beberapa lagu yang di atas. Lagu ini lebih tepat dinyanyikan untuk menyemangati hidup orang lain. Jangan hanya mementingkan perasaan diri kita sendiri, kita juga harus mengerti perasaan orang-orang yang ada disekitar kita, terutama orang yang kita cintai. Walaupun dengan ketidak sempurnaan diri kita, setidaknya kita bisa membantu orang lain menjadi sempurna, dan biarkan Tuhan yang menyempurnakan hidup kita.


Tidak ada komentar: