" /> " /> " />

Minggu, 01 September 2013

Tempat Mencari Gebetan



  • Sekolah atau Kampus
    Dimana lagi tempat yang kamu datangi setiap hari kecuali tampat ini. Bosan, bosan deh! Makanya, peluang cukup besar ada di tempat ini. Ikutan kegiatan ekstrakurikuler penting banget buat menambah pergaulan kamu. Gimana mau dapat pacar kalu kamu enggak eksis? Kalau pengen punya pacar pemain basket, ikutan eskul basket dong.


  • Tempat les
    Supaya belajar enggak membosankan, carilah gebetan di tempat ini. Hitung-hitung sebagai penyemangat di kala ngantuk dan lapar menyerang.


  • Datang ke acara-acara teman
    Biasanya, kalau di acara seperti ini, tamu-tamu jomblo yang datang pasti udah mempersiapkan diri untuk digebet. Makanya, jangan keseringan nolak kalau diundang pesta sama teman kamu.


  • Reuni
    Wah, acara yang satu ini jangan sampai dilewatin deh. Kapan lagi bisa ketemu sama teman-teman lama kamu? Siapa tahu di acara ini kamu ketemu si Mita yang sekarang cantik banget (padahal dulu cupu), atau ketemu si Ardi yang dulu pemalu banget tapi sekarang PD dan sukses sama usaha distronya.


  • Aktif di organisasi pemuda dan organisasi sosil
    Kamu tahu kan kalau organisasi pemuda isinya kaum muda semua? Ya iyalah. Kalau organisasi kakek-kakek baru isinya orang tuwir semua! Nah, makanya, jangan sia-siain kalau ada tetangga yang ngajak kamu jadi panitia 17-an, atau bakti sosial lainnya di lingkungan rumah. Ikutan remaja masjid atau gereja lucu juga. Dengan aktif berorganisasi, pergaulan kamu makin luas dan kesempatan mendapatkan pacar lebih terbuka.


  • Tempat-tempat bergaul yang lagi happening
    Sebagai salah seorang anak yang aktif bergaul, kamu harus sering-sering nongolin muka kamu di tempat-tempat yang lagi happening banget dan jadi bahan omongan. Dijamin, pasti kamu bisa cuci mata dan dapat gebetan baru.


  • Tempat liburan
    Punya badan six pac? One pack? ketupack? starter pack? Atau badan kamu ok banget kalau pakai bikini? Wah, kayaknya kamu harus sering-sering liburan ke pantai tuh. Buatlah orang lain terpesona sama kamu, semakin banyak kesempatan ngedapetin gebetan. Kamu merasa photogenic banget kalau lagi di puncak? Makanya, sering-seringlah liburan ke tempat itu. Kamu enggak pernah tahu kapan Cupid mampir ke tempat itu kan?


  • Tempat-tempat favorit kamu
    Kalau selama ini kamu punya beberapa tempat favorit untuk di kunjungi, tambah lagi deh frekuensi kedatangan kamu di situ. Kalau kamu nemu gebetan di tempat ini, asyik banget kan?



Tidak ada komentar: