" /> " /> " />

Senin, 30 September 2013

Karakter Orang Dilihat Dari Ukuran Tangannya




       Orang yang tangannya kecil kurang memiliki keinginan kuat untuk mencapai sesuatu. Meski mereka kadang menetapkan poin tertentu yang ingin dicapai dalam hidupnya namun hidup mereka dipenuhi ketidakjelasan. Belum lagi orang yang bertangan kecil sering mengalami masalah dengan egonya yang besar dan kadang sulit bersikap santai dalam menyikapi hidup. Mereka rewel dengan detail pekerjaan. Jika belum memuaskan maka pekerjaan itu bisa diulangnya hingga membuatnya puas. Dan mereka lebih suka mengatur daripada diatur. Dalam pertemanan mereka kadang bukan teman yang mengasikkan. Orang bertangan kecil cocok mengerjakan hal-hal yang membutuhkan kecepatan waktu. Misalnya pekerjaan industri yang membutuhkan keterampilan tangan, Namun, secara umum orang bertangan kecil tidak banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan bersama yang besar. Semakin kecil tangannya semakin tidak banyak gunanya dia bagi orang lain.





       Jika ukuran tangan Anda sedang berarti anda memiliki keseimbangan hidup yang terjaga, misalnya bisa mengatur kapan saat bekerja dan beristirahat, kapan mesti bekerja lebih keras dan kapan harus menerima kalau hal yang dilakukannya ternyata kurang memberikan hasil yang memuaskan. Orang seperti ini juga bisa memberikan penilaian yang baik saat mengahadapi masalah atau berhadapan dengan orang tak dikenal. Umumnya mereka mudah beradaptasi dan terbilang praktis.






       Orang yang memiliki tangan besar, entah dia perempuan atau laki-laki memiliki kemampuan yang besar pula dalam benyak bidang. Mereka kadang memiliki banyak keinginan dalam waktu yang bersamaan. Misalnya ingin memilki suami/istri, memiliki rumah, memiliki mobil, naik karir dan sebagainya pada tahun yang sama. Berlebihan? Demikianlah kesan yang di dapat. Meskipun terkesan serakah, orang bertangan besar umunya mudah bergaul dan berjiwa sosial. Mereka juga pemberani. Sayangnya orang bertangan besar sering melupakan detail pekerjaan.

Tidak ada komentar: