" /> " /> " />

Selasa, 08 April 2014

Tokoh Anime Berkacamata Favorit Gue



Pernah gue bahas dipostingan sebelumnya, disini. Kalau gue itu suka dengan pria berkacamata. Nah di postingan kali ini, gue mau bahas "Tokoh Anime Berkacamata" yang menjadi favorit gue. Andai di dunia nyata ada yang seperti Midorima. Haha :D

*****

  • Midorima Shintarou (Kuroko no Basket)
    Kenapa jadi urutan yang pertama?
    Karena eh karena.. Gue cinta dia..
    Kata orang tua jaman dulu, katanya kalau kita ditanya kenapa kamu cinta sama dia dan kita tidak tahu jawabannya, berarti itu cinta yang murni. Nah seperti itulah cinta gue ke Midorima.



    • Krusty (Log Horizon)
      Gue suka sama dia karena dia itu picik. Dalam artian picik yang baik. Gimana ya jelasinnya, kalau yang udah nonton animenya pasti ngerti. Karena gue itu merasa seperti Putri Raynesia dalam cerita tersebut, yang lebih suka tidur dari pada harus bertemu dengan orang lain dan gak mau kalau harus repot, dia juga orang yang kikuk. Tapi Krusty merubah dia.. Haha ini seperti kisah nyata dalam hidup gue, ada seorang pria yang sama seperti Krusty, dia juga memakai kaca mata (kita sebut megane-kun) dan megane-kun ini membantu gue lebih bisa untuk bersosialisasi.





    • Shiroe (Log Horizon)
      Masih dalam anime yang sama dengan Krusty. Dua orang kacamata ini memang sama-sama picik, tapi dalam hal yang baik. Shiroe juga disebut penjahat berkacamata, karena logikanya yang cerdas. Gue suka karakter ini karena dia baik dan cerdas, selalu membaca yang akan terjadi 30 detik kedepan.




    • Mitaka Jin (Sakura Pet no Kanojo)
      Gak terlalu suka sama tokoh ini sih, soalnya suka gonta-ganti wanita atau bisa dibilang wanitanya banyak, tapi dia punya alasan khusus sih ngelakuin hal tersebut. Ceritanya mirip kaya yang gue alami haha. Bisa dibilang gue berperan sebagai Kamiigusa Misaki, eh tapi gue gak freak kaya dia, kalau jeniusnya sih gue mau. Ya bagitulah, kalau udah nonton animenya pasti ngerti. Berharap endingnya bisa sama kaya Mitaka Jin dan Kamiigusa Misaki.




    Tidak ada komentar: