" /> " /> " />

Kamis, 10 April 2014

Kata Mutiara FTV Lolly Love "She's the One"




  • Setiap orang pasti memiliki tempat spesial dan cerita di dalamnya. Seperti tempat dimana gue berdiri sekarang.


  • Danau ini buat gue bukan hanya tempat untuk melepas kepenatan. Ada hal lain yang membuat gue suka banget sama danau ini. Ketenangan, dan semilir angin seperti pelengkap kisahnya gue sama dia. Bama, yang membawa perubahan dalam hidup gue, membuat gue jadi menghargai apa artinya kita. Dari gue yang terbiasa sendiri, sampai akhirnya gue takut untuk sendiri. Dia benar-benar bikin gue yakin, kalau dia adalah "He's the one".


  • Dulu waktu gue kecil ada yang namanya istilah malaikat tanpa sayap, gue gak ngerti kenapa ada istilah kaya gitu. Tapi setelah ada di hidup gue, akhirnya gue ngerti. Malaikat tanpa sayap itu, dia "Naya".


  • Seperti lagu yang gue dan dia suka nyanyiin, dia benar-benar hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah, dan membuat gue menjadi orang yang merasa sempurna. Bersama dia, gue menemukan kebahagiaan yang sangat berbeda. Entah apa yang dia janjiin sama gue. Dia tahu cara memberikan kebahagiaan untuk gue, untuk kita, dengan jalan kita sendiri.



  • Kalau emang jodoh, meski lu harus nunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti ngebawa lo ketempat lo seharusnya berada.


  • Gak semua kebahagiaan yang kita lihat sama seperti apa kita rasakan. Tapi ya itulah cinta, terkadang harus ada yang mengalah.


  • Cinta adalah sebuah pengorbanan, dan memang bukan gue atau lu yang memilih cinta. Tapi cinta yang memilih, lu dan dia.

Tidak ada komentar: