" /> " /> " />

Jumat, 18 April 2014

Kata Mutiara FTV Lolly Love "Plend Makan Plend"






  • Cinta itu bisa berbicara, lagu itu adalah suaranya cinta.


  • Bukannya berantem itu bumbu pacaran?
    Bumbu itu kan bermacam-macam, kalau kita suka bumbu yang manis, ya tinggal dikasih yang manis-manis. Berantem itu kan rasanya pahit atau asem.


  • Harusnya kamu bisa seperti dia, fun apa adanya. Kelakuannya mungkin seperti anak-anak, tapi kedewasaannya muncul bukan karena dia punya sejuta teori cinta.


  • Cinta itu gak pernah salah, mungkin kita saja yang suka salah mengartikan. Cinta itu abstrak, gak jelas dan kadang ada orang yang lebih rela mengorbankan sahabatnya sendiri demi seseuatu yang belum jelas.


  • Cinta itu gak bisa dipaksakan, buat apa aku pertahanin kamu, kalau ternyata hati kamu bukan buat aku. Aku akan merasa bersalah, kalau aku biarin kamu gak jujur sama hati kamu sendiri.


  • Aku lebih baik sendirian dari pada aku harus pacaran sama orang yang selalu membuat aku merasa sendiri.


  • Cinta adalah Anugrah Tuhan dan jika Tuhan menutup jalanku dengan dirinya, aku yakin Tuhan akan memberikan cinta dari pria yang lebih tepat.


Tidak ada komentar: