" /> " /> " />

Rabu, 09 April 2014

Pengalaman Gue Belanja Di Zalora



Zalora..
Siapa sih yang gak kenal tempat belanja online itu, bukan maksud untuk memuji, tapi memang iklannya dimana-mana. Setiap gue buka web atau blog atau apapun, pasti tuh iklan selalu nongol, males juga sih liatnya, tapi apa mau dikata.


Oke lanjut.. Karena penasaran dengan iklan yang beredar dimana-mana itu, akhirnya gue buka webnya, lalu membelinya. Oh tidaakkk.. Aku tergoda, naluri belanja sang wanita muncul secara mendadak.

Ini bukan pertama kalinya sih gue belanja online. Sering juga, tapi gak sering-sering banget. Paling beli baju-baju anime gitu, karena nyari di toko nyata seperti gading atau arta gading gak ada, ya iyalah.


Kembali ke zalora..
Akhirnya gue membeli salah satu sandal yang gue suka dan memilih pembayaran Cash On Delivery (COD), dengan biaya kirim yang gratis. Oohhh tidak.. Gratis.. Andaikan barangnya juga gratis haha :D

Meraka bilang lama pengiriman 1-3 hari kerja dan barang itu datang dengan selamat dihari ke-2. Kurirnya datang sekitar jam 5-an gitu. Gue tanda tangan (serasa artis diminta tanda tangan), terus gue bayar dan gue terima barangnya.


Setelah itu gue buka dan liat, eng ing eng ternyata gue gak terlalu suka sama bahan sandalnya. sebenarnya sih boleh tuker kalau kita gak suka, gitu yang dibilang di websitenya. Tapi karena gak mau ribet, akhirnya gue terima aja dan gue pakai. Eh ternyata temen ngeliat dan dia bilang bagus, ya syukur deh kalo begitu ^^v


3 komentar:

Unknown mengatakan...

https://docs.google.com/forms/d/1J9xrS8RTgEEzNN7z2iaFyZ9hZEzcADdQFY8aD8AjaiY/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link

Maaf mengganggu ya agan n sista..
Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner ini dan sebarkan ke teman2, keluarga, rekan, dll. Ada hadiah menarik untuk 10 orang pemenang \=D/.
Terimakasih banyak, bantuan Anda sangat berarti ;):).

nendi mengatakan...

menarik juga infonya.

Ayu Intan mengatakan...

Semoga bermanfaat infonya ^^