" /> " /> " />

Selasa, 08 April 2014

Gadis Berbando



Dia adalah gadis berbando yang pernah aku temui..
Dipersimpangan jalan, antara kematian dan harapan untuk hidup..
Dengan wajah manis dia mengulurkan tangannya, meraihku dari lingkaran keputusasaan, menuju harapan kebahagiaan..

Ketika pertama kali aku menatapnya..
Matanya memancarkan kebaikan yang abadi, jiwa yang begitu suci dan aku menyukainya. Aku tahu, dia adalah seorang yang tidak ramah, tetapi mata dan tingkah lakunya tidak akan pernah berbohong..

Gadis yang selalu menggunakan bando berwarna pink, entah itu berbentuk pita atau apapun aku tetap menyukainya. Poninya yang lucu, membuatku semakin mencintai dirinya..

Wahai gadis berbando..
Tetaplah menjadi gadis baik yang ceria..
Bando itu membuatmu semakin terlihat cantik :D

Tidak ada komentar: