" /> " /> " />

Kamis, 07 November 2013

Kata Mutiara FTV Lolly Love




Lolly Love - Susah Jatuh Cinta
  • Jadi single itu menyenangkan. Ingat ya, single! Bukan jomblo. Karena buat gue, singel itu prinsip, kalo jomblo itu nasib.
  • Gue gak pernah ngeluh dengan kesendirian gue, bukan berarti gue gak mau nyari pacar. Tapi buat apa punya pacar kalo lu sering berantem dan sakit hati. Ujung-ujungnya lu bakal galau.
  • Gue percaya jodoh di tangan Tuhan. Dia bakal datang di waktu, tempat, dan keadaan yang tepat.
  • Cinta itu kaya hantu, karena dia bisa datang tiba-tiba. Meski lo gak pernah melihatnya, tapi lo akan bisa merasakan keberadaannya. Karena cinta datang gak pernah terlambat dan gak pernah kecepetan. Dia akan datang tepat pada waktunya.



Lolly Love - Lebay Badai
  • Kita akan sulit untuk mengerti apa yang orang lain rasakan sebelum kita merasakannya sendiri. Pahami diri kita dahulu, baru kita bisa memahami orang lain.



Lolly Love - Curiga Ku
  • Cinta harus percaya dan cinta harus curiga. Hubungan tanpa rasa percaya pasti akan berakhir sia-sia. Tapi jangan sampai kepercayaan membutakan cinta, harus diimbangi dengan curiga. Karena curiga adalah bumbu cinta. Tanpa curiga, perlu dipertannyakan kapasitas cintanya.
  • Hati lu sakit karena lu ngerasa cinta dan cemburu dalam satu waktu. Cinta dan curiga itu gak bisa jalan bareng dalam satu hati. Kalo lu ngerasa yang satu, otomatis rasa lainnya akan mencoba keluar dari hati lu.
  • Cinta bikin kita serakah, karena tidak mau berbagi dengan orang lain. Tapi yang pasti, gak ada cinta sejati tanpa rasa cemburu dihati.



Lolly Love - Dilema Cinta

  • Cinta itu buat diutarakan, bukan buat dipendam.
  • Hidup itu pilihan dan lu punya hak untuk memilih.
  • Aku hanya ingin melihat matahari seindah ini dengan kamu. Bukan hanya pagi ini, tapi selamanya.
  • Dengan terbitnya matahari, berarti harus ada yang tenggelam yaitu malam. Tapi gue yakin, kelak malam juga pasti akan menemukan bulan.
  • Kini pagi sudah menemukan mataharinya, dan malam sudah menemukan bulannya. Dan pelangi nanti akan indah ketika hujan datang.



Lolly Love Part 2
Lolly Love Part 3
Lolly Love Part 4
Lolly Love Friendzone
Lolly Love She's the One

Tidak ada komentar: