" /> " /> " />

Minggu, 13 Oktober 2013

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Kepada Gebetan



Jika gebetanmu udah deket banget sama kamu, pasti rasanya ingin tahu dan rasa cemburu kamu ke dia makin besar. Enggak sampai di situ aja, terkadang biasanya para cewek yang sudah deket bisa jadi makin sensitif, apalagi kalau ada wanita lain yang dekat dengan gebetannya.

So friends, kamu harus hati-hati. Hubungan kamu dan dia udah kaya raja/ratu yang kalau kamu salah bertindak, bisa-bisa kamu langsung dihukum.

Ini dia beberapa trik agar kamu gak salah bertindak dan dia jadi ngambek sama kamu..


  • Sering SMS atau nelfon cowok/cewek lain di depan mukanya.
    Maksud hati cuma ngobrol atau bertukar informasi aja sama temen, tapi kalau gebetanmu sering ngeliat kamu SMS atau nelfon temenmu, bisa-bisa dia langsung manyun. Dia bisa mikir yang enggak-enggak tentang hubunganmu dengan teman cewek/cowokmu. So, sebisa mungkin kurangi atau hindari SMS dan nelfon dengan orang lain, kalau enggak mau hubunganmu jadi merenggang. Dari pada SMS atau nelfon orang lain pas lagi ada dia, mending kamu ngobrol sama dia dan tatap matanya. Sayang tahu orang ganteng/cantik kayak dia, kamu sia-siakan begitu saja.


  • Dia dibandingkan dengan mantan kamu.
    Walaupun masih gebetan, tapi kalau kamu mengumbar tentang mantanmu, apalagi tentang kelebihan mantanmu yang enggak dimiliki oleh gebetanmu, dia bakal sebel sama kamu dan mantanmu. Setiap orang pastinya enggak suka dibandingkan dengan orang lain, siapa juga yang enggak bakal sebel digituin.


  • Terlalu protektif dan cemburuan.
    Belum jadian aja kamu udah sering cemburuan dan ngelarang ini itu ke dia. Siapa juga yang enggak bete digituin. Posesif sih boleh aja, asal masih dalam batas kewajaran. Tapi kalau udah protektif, posesif, dan akhirnya cemburuan, enggak lama lagi, dia akan kabur dari kamu.


  • Digantung.
    Siapa juga yang enggak sebel hubungannya digantung. Pastinya dia udah mikir tentang mau di bawa ke mana hubungan ini dengan gebetannya. Jadi, kalau kamu cowok yang sedang PDKT sama cewek, gantungin hubungannya jangan lama-lama deh. Langsung aja pacarin, kalau enggak suka ya jangan di deketin, langsung aja udahan.


  • Nganterin cewek lain.
    Terkadang gebetanmu suka sebel lho kalau kamu sering nganterin temenmu, terutama yang cewek. Gebetanmu juga bisa ngambek ke kamu, kalau dia pengen berduaan aja sama kamu. Buat menghindari percek-cokkan, mending kamu komunikasiin ke dia secara baik-baik atau minta maaf sama temenmu kalau kamu enggak bisa ditebengin.


  • Asyik dengan hobimu.
    Awalnya mungkin dia bisa ngertiin kamu dengan segala macam hobimu. Tapi kalau keseringan dan gebetanmu ngerasa dikacangin, siapa juga yang enggak sebel. Dia pasti ngerasa diduain sama hobimu. Sebelum dia sebel sama kamu, makanya konsen ke dia dong, hobimu jadi nomor sekian dulu ya.


Tidak ada komentar: