" /> " /> " />

Rabu, 23 Oktober 2013

Bahasa Tubuh Gebetan Yang Tertarik Sama Kamu





  • Mata
    Ada banyak pepatah yang menggunakan kata mata, misalnya "dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati". Ini juga terbukti kalau kamu ngeliat gebetanmu dan gebetanmu ngeliat kamu. Kalau kalian berdua emang suka-sama-suka, coba deh kamu lihat tatapan matanya. Tapi kebanyakan cewek enggak bisa langsung menatap mata lawannya, makanya kamu langsung aja ambil inisiatif buat menatap matanya. Kalau dia membalas tatapan matamu, berarti dia juga suka kamu.


  • Alis
    Alis gebetanmu akan bergerak cepat jika bertemu kamu, dengan catatan dia juga suka kamu. Sayangnya, pergerakan alis ini sangat cepat dan cuma sekilas aja, jadi kamu juga harus jeli dalam ngelihat mukanya. Biasanya gerak tubuh yang menemani alis adalah senyuman. Jadi kalau emang dia suka sama kamu, dia juga bakalan senyum sama kamu.


  • Hidung
    Ketika gebetanmu ngeliat kamu atau kamu lagi berhadapan dengan dirinya, hidungnya akan sedikit mengembang. Tapi sedikit bedain kalau dia punya hidung yang gede. Selain hidungnya yang kembang-kempis, matanya juga menjadi besar dan berbinar-binar. Apalagi kalau kamu udah menjadi orang yang paling spesial di hatinya. Di matanya cuma ada kamu seorang deh.


  • Pipi
    Lihat deh muka gebetanmu pas ada kamu. Apakah mukanya menjadi merah merona dan cerah? Kalau kulitnya menjadi merah merona sewaktu dia ada di dekatnya, berarti dia suka sama kamu. Kalau mukanya emang sensitif, pasti bakalan gampang ngelihat mukanya yang blushing ketika kamu di dekatnya dan teman-temanmu menggoda kalian berdua. Pas mukanya malu, pasti mukanya bakalan merah kaya tomat.


  • Kepala
    Kepala pujaan hatimu bakal terus ke arah kamu di mana pun kamu berada. Kamu lagi di belakangnya, pasti dia bakalan sering menengok ke belakang ke arah kamu berada. Kalau kepalanya sering menengok ke arah kamu, artinya dia fokus ke kamu dan tertarik sama kamu. Akhirnya, cuma ada dirimu di kepalanya.


  • Rambut
    Rambutnya bakalan sering dirapihkan ketika kamu akan mendekati dirinya. Pastinya letak rambut-rambutnya akan dibenerin sama dia, terutama di bagian depan matanya.


  • Bibir
    Bibirnya bakalan membentuk senyum yang indah dan tertawa lepas begitu kamu ada di sampingnya. Tatapannya juga bakalan enggak pernah lepas dari mukamu. Yang pasti, senyumnya enggak pernah hilang dari mukanya selama kamu masih ada di sampingnya.


Tidak ada komentar: