" /> " /> " />

Kamis, 24 Oktober 2013

Kata Mutiara Film Paradise Kiss




  • Hidup itu bukan permainan! Aku tahu itu!!




  • Dalam tes pertama kehidupan, aku gagal dengan menyedihkan. Bukan gagalnya yang menggangguku, tapi ibuku. Aku mengira dia akan meninggalkan putrinya yang bodoh. Jadi mulai dari hari itu, aku belajar keras lebih dari siapapun.




  • Teman sejati tidak mencoba untuk membuatmu membolos sekolah disaat-saat seperti ini.


  • Hidup, hidup. Kau tahu, aku juga memikirkan tentang hidup.


  • Jika seseorang yang aku sukai ada bersamaku, itu sudah cukup buatku. Seseorang yang aku cintai dan tidak menginginkan orang lain untuk memilikinya. Hanya dengan memiliki orang itu di sekitarmu, itu sudah membuatmu lebih kuat. Kau bisa mengatasi stres dan pekerjaan sulit, kau bisa tertawa bersama-sama dan menjadi lebih bahagia. Aku rasa itu semua yang aku butuhkan! (Aku sudah mengatakan itu dan kau belum mengerti? Tokumori-kun, kau sungguh tidak sensitif).


  • Aku akhirnya mengerti kenapa cintaku tidak berbalas selama tiga tahun. Tokumori-kun bukannya tidak sensitif, dia hanya tidak melihatku. Tokumori-kun sudah jatuh cinta, dengan cinta pertamanya, yang masih dia cintai.


  • Gadis yang kami temukan memiliki daya tarik sebanyak yang dimiliki model profesional.


  • Tidak ada dari kita yang memiliki sebuah pilihan. Beberapa menyebutnya jenius, beberapa menyebutnya penjara.


  • Aku tidak akan pernah menjual satupun dari ini. Semuanya memiliki kenangan. Aku hanya ingin seseorang yang spesial yang mengenakan ini.


  • Apa yang aku perhatikan adalah sebuah mimpi dan gairah. Dia selalu jadi yang jenius, dan aku yang jadi pekerja keras. Aku mengerjakannya sedikit demi sedikit, sementara dia mengerjakan semuanya dalam sekedip inspirasi. Tapi aku tidak akan membiarkan dia mengalahkan aku.


  • Model itu lebih dari hanya sekedar berjalan di dalam sebuah pakaian.


  • Memangnya kapan kau melakukan apapun dengan serius? Kau hanya berpura-pura. Berpura-pura berusaha keras, merenung, menjadi berbeda.


  • Dengan make-up dan sebuah pakaian yang indah, seorang gadis terlahir kembali lagi dan lagi. Pakaian yang indah memberikan orang keberanian dan rasa percaya diri. Karena itulah kami pergi membuatnya.


  • Kau tidak harus berjalan lurus. Bergoyang atau berbalik jika kau ingin selama itu adalah jalanmu sendiri. Berjalanlah dengan kakimu sendiri. Aku akan menunggu disini.


  • Mungkin aku bukan yang terbaik, tapi aku akan berjalan tak seperti siapapun. Aku akan seperti itu, sehingga mereka semua akan jadi cemburu. Aku akan membawa semua orang di aula ini menuju ke surga.


  • Bukan bakat, tapi hasrat. Jika kau menginginkannya, kau akan mendapatkannya. Tidak akan ada yang terjadi terkecuali kau percaya pada dirimu sendiri.


  • Kau menemukan jalan ini untukku. Pada saat pertama aku takut aku akan berakhir tercabik-cabik. Tapi kau menemukan jalan ini untukku ^^


Tidak ada komentar: