" /> " /> " />

Rabu, 01 Januari 2014

Kencan Unik Dengan Gebatan




Banyak hal-hal asyik yang bisa kamu lakukan sama gebetanmu ditempat yang asyik juga. Bikin date ini manjadi seru buat kalian berdua. Daripada kelamaan, langsung aja dibaca deh~


Olahraga Pagi Bareng
Olahraga pastinya bikin badan sehat bukan? Biar gebetan kamu juga sehat, kamu ajak dia aja buat olahraga pagi, seperti lari pagi. Tempatnya bisa di mana aja, misalnya muter-muter komplek perumahan, stadion, atau gelanggang olah raga. Selain badan menjadi kuat dan sehat, kamu pun juga bisa kencan asyik sama dia. Tapi pastikan dulu gebetan kamu emang doyan olahraga dan enggak mengidap asma. Nanti kamu juga yang bakalan repot.


Belanja Baju Baru Aja
Beli baju enggak mesti pas lebaran. Kalau kamu emang berencana beli baju atau gebetan kamu emang doyan belanja baju, kamu ajak aja belanja baju di pusat perbelanjaan. Kalian bisa bertukar pendapat tentang baju mana yang cocok dan bagus. Selain itu kamu juga bisa tahu style apa dan yang bagaimana yang gebetanmu suka. Lumayan kan kalau kamu mau ngadoin dia, kamu udah tahu duluan.


Muter-muter Museum
Siapa bilang jalan ke museum itu enggak seru sama sekali. Coba deh ajakin si dia jalan ke museum. Banyak hal yang bisa kamu dan dia dapetin di sini. Selain pengetahuan umum mengenai benda-benda yang ada di museum itu, kamu tentunya juga bisa foto-foto dengan gebetanmu disini. Museum juga bisa dijadikan background yang bagus buat kamu foto sama dia. Kapan lagi kamu bisa ngumpulin foto-fotonya dia dengan angle dan background yang bagus. Siapa tahu mukanya mirip dengan salah satu benda purbakala.


Santai Di Pinggir Pantai
Desir ombak di pantai dan luasnya cakrawala emang indah banget. Apalagi momen ini kamu abadikan dengan gebetan kamu. Wah, rasanya pasti indah banget. Angin pantai, teriknya matahari, pasir putih, dan air lautnya menjadi satu dan membuat hatimu makin berbunga-bunga. Apalagi pas kamu lagi berduaan sama dia, suasananya lagi sunset atau sunrise. Dunia serasa milik berdua.


Wisata Kuliner Sampai Blenger
Ini dia nih yang cocok buat kamu yang doyan banget makan. Kalau dia juga doyan makan dan enggak ada istilah diet dikamusnya, kamu enggak usah ragu deh buat ngajakin dia wisata kuliner. Kalau kamu belum tahu makanan mana yang enak baut diuji coba, kamu bisa nyari di internet atau beli buku tentang wisata kuliner. Kalau mau yang lebih seru lagi, kamu asal berhenti di tempat makan yang kira-kira rame dan laku, terus cobain deh makanan yang ada di situ. Kamu juga bisa bergaya ala Pak Bondan deh. Mak Nyus!


Naik Angkutan Umum
Yang biasanya kencan naik mobil, sekarang coba deh kamu naik angkutan umum. Masa kencannya mau yang enak-enak terus. Sekali-sekali cobain dong macet diangkutan umum berduaan sama gebetan kamu. Pasti bakalan seru deh.


Naik Busway
Udah pernah naik Transjakarta atau yang lebih dikenal dengan Busway belum? Buat kamu yang tinggal di Jabotabek, rasain deh gimana serunya kencan naik Busway keliling Jakarta. Selain kamu bisa muter-muter atau wisata kuliner, kamu juga bisa tahu jalan tuh.


Motor Jadul Bokap
Mau tahu bagaimana rasanya zaman orang tua kamu lagi pacaran? Kalau bokapmu masih punya motor jadul, kamu pinjem aja motornya. Terus jalan bareng calon pacar deh ke tempat tujuan. Pastinya asoy geboy bareng bokinan! Duile, bahasanya!


Tidak ada komentar: