" /> " /> " />

Selasa, 31 Desember 2013

Apa Saja Yang Dapat Dilakukan Forever Alone Saat Malam Tahun Baru





Wow.. Wow.. Wow..

#Aaaauuuuuuuuu

Gak kerasa tahun 2013 udah mau berakhir, lalu berganti dengan tahun 2014. Tapi belum ada perubahan yang gue lakukan, yang bisa membuat semua orang bangga dengan sama gue. Masih begini saja dan berharap tahun depan lebih baik dari tahun ini, yang bisa membuat gue sukses atau mungkin menjadi orang yang terkenal. Misalnya pns, penulis dan artis. Hahaha bisa jadi :D

Oke lanjut.. Ini dia beberapa saran untuk kalian para forever alone, yang juga pernah gue lakukan di tahun kemarin, kemarinnya lagi dan yang pasti ditahun ini juga. Eh tapi gue juga pernah ngerayain tahun baru bersama teman dan keluarga, sebelum mereka punya acara mereka sendiri. Ya acara mereka sendiri, ya..


*****

Nyanyi dan Menari
Eh ini bukan acara pencarian bakat, jadi lakukan dengan cara dan keinginan lo sendiri. Musik-musik dugem kek, dangdut kek, koplo kek, kroncong kek, musik kakek-kakek kek, kekekekeke... Yuk it's time to party!! Jep.. ajep.. ajep..



Mandi Saat Pergantian Tahun
Kenapa gue ngasih saran ini?
Karena gue beranggapan kalau mandi itu seperti membuang hal-hal buruk yang pernah kita alami, seperti kesedihan; kekecewaan; kegagalan, semua akan hilang dengan basuhan air yang menyirami tubuh kita. Kalau bisa mandi 7 kembang ya, hihihi biar horor dan misteri aja gitu kalau pake kembang. #Aaaauuuu



Melihat Kembang Api, No!
Forever Alone ketempat keramaian saat tahun baru itu sesuatu sekali. You know lah, semua orang pasti pergi dengan keluarga, teman atau sahabat, dan pacar. Yang terakhir itu yang bikin sedih, hiks kapan saya memiliki yang terakhir itu, *Kapan-kapan kita berjumpa lagi*



Nonton Film Atau Anime
Inget banget gue tahun kemarin ngelakuin hal ini, lucu aja kalau inget kejadian itu. Sampe gak sadar kalau ternyata hari itu adalah pergantian tahun, pantes aja tahun 2013 ini gak ada perubahan apapun dalam hidup gue. Oke lupakan masa lalu dan jalani masa depan dengan lebih indah dan cermelang. Yipppyyy..



Tidur
Ini sih gak usah direncanain.
Udahlah tidur aja, capek hati dan pikiran.
Apalagi untuk yang punya hobby tidur seperti kumin-senpai, mau malam tahun baru atau hari spesial apapun dan dimanapun dia selalu tidur.




Merenung
Hei kamu!! Ia kamu yang forever alone. Hal ini bagus banget untuk kamu lakukan dirumah atau ditepi jurang, lalu loncat setelah kamu merenung, karena hingga saat ini kamu masih sendiri. "Jangan sedih, gue kalo bercanda memang suka serius hehe"..
Yang mesti kamu lakukan adalah renungin apa saja yang terjadi pada tahun lalu dan rencana apa yang dapat kamu lakukan untuk merubah kebiasaan buruk itu di tahun depan, lalu juga apa saja yang ingin kamu raih ditahun depan. Kalau bisa ditulis di atas sebuah kertas, terus ditempel di dinding kamar kamu, supaya selalu inget rencana dan tujuan apa saja yang kamu ingin raih ditahun depan nanti. Aduh kata-katanya belibet banget yak? Semoga kalian mengerti ^^


Lari
Akhir-akhir ini gue lagi hobby lari nih, niatnya sih abis merenung dan merencanakan apa aja yang akan dilakukan untuk tahun depan, dan tujuan-tujuan apa aja yang harus tercapai ditahun depan, supaya hidup gue lebih baik dari tahun sebelumnya, gue mau lari! Bukan lari dari masalah, itu mah sering banget gue lakuin, tapi lari beneran. Ia jadi pas hitungan 3-2-1 gue bersiap dan pas saat terompet berbunyi untuk pergantian tahun gue lari, seperti lari mengejar mimpi gitu, untuk meraih cita-cita yang tadi sudah gue rencain. Seru kan? Yuk kita lari meraih mimpi-mimpi kita. Ganbatte!!



Tidak ada komentar: