" /> " /> " />

Selasa, 07 Januari 2014

Web ini bisa nebak orang yang lagi agan pikirin lho!! coba deh


Judulnya gue bikin sama aja kaya postingan di kaskus, soalnya gue tahu itu dari kaskus waktu muter-muter forum the lounge. Ini dia postingan si agan Kakujo, yang buat gue ngabisin waktu hampir 30 menit buat nebak-nebak gak jelas, tapi seru.

Oke di postingan gak jelas gue kali ini, mari kita liat apa yang terjadi pada hidup gue, semua berubah ketika negara api menyerang. #Kyaaa tidaaakkk.. The Legend of Aing ~



Pertama nyoba permainan ini gue mikirin Midorima dan di Om Jin menebak dengan benar, ya ada pertannyaannya sih sebelum dia nebak, tapi dari semua yang gue coba cuma empat doank yang salah. Keren kan!! Yang gue bingung adalah dia tahu dari mana?








Semua terjawab dengan benar, tapi kemudian berubah setelah.. para titan colossal menyerang penduduk bumi dan jawabanpun salah, sangat disayangkan sekali. Sedih, kecewa, galau, frustasi.. Gak selebay cabe-cabean juga sih. Tapi sedih aja karena karakter anime yang gue cintai gak bisa terjawab oleh Om Jin.






Setelah nyoba-nyoba dan nyoba lagi sampe empat kali, akhirnya si Om Jin menjawab dengan benar yang gue pikirkan, yaitu Yoshino. Karena Om Jin Udah menjawab dengan benar apa yang gue maksud dan gue juga udah cape sama web gak jelas itu, tapi lumayan menarik. Akhirnya gue Klik "Tanda X", bukan "X Factor". Dan gue tulis postingan gak jelas ini, oke sekian dan terimakasih sudah membaca. ~Bye



Tidak ada komentar: