" /> " /> " />

Jumat, 03 Januari 2014

Kata Mutiara Film Wreck-It Ralph





  • Kenapa kau sangat jahat Zangief? Kenapa kau tidak bisa jadi orang baik? Lalu aku punya penjelasannya..
    Jika Zangief baik, siapa yang akan menghancurkan tengkorak manusia. Aku jahat, tapi bukan berarti aku orang jahat.


  • Label tidak selalu membuatmu bahagia.
    Kau harus mencintai dirimu!


  • Kita tak bisa merubah siapa kita, secepatnya kau terima itu, karena lebih baik untuk permainan dan hidupmu.


  • Bagian terbaik setiap hari adalah saat aku dilempar dari atap. Karena saat Nicelanders mengangkatku, aku bisa melihat tampilan sempurna dari Sugar Rush, dan aku bisa melihat balapan Venellope. Anak itu alami, dan para pemain suka kerusakannya, persis seperti dugaanku. "Ternyata aku tak perlu mendali agar yakin aku orang baik. Sebab, jika anak kecil itu menyukaiku, seberapa jahatkah diriku?"




Tidak ada komentar: