" /> " /> " />

Sabtu, 28 Desember 2013

10 November My Birthday


Kalian tau?

Ah payah nih masa gak tau!!

Ya iyalah gue kasih tau aja belom haha XD


*****

10 November itu ultah gue loh. Hello..

"Terus gue peduli gitu?".. "I don't care"..

Iya deh iya. Gue cuma mau cerita aja, ya walaupun terlambat sih.

Baca baik-baik ya, jangan pada berisik.


Gini ceritanya, suatu hari di hutan belantara hiduplah seorang wanita muda yang sangat cantik. Ia merasa kesepian, karena selama hidupnya tak pernah ada siapapun disekitarnya, kecuali para hewan. Lalu ia memohon kepada Tuhan agar dikirimkan seseorang untuk menemani hidupnya, doanya pun terdengar. Kemudian datanglah pangeran yang rupawan dari sebuah kerajaan yang entah berantah untuk berburu dihutan tersebut. Mereka pun tanpa sengaja bertemu dan pangeran tersebut jatuh cinta kepada wanita itu, tapi.. Ternyata wanita itu hanyalah khayalan sang pangeran dan sang pangeran hanyalah khayalan si penulis, selesai tralalatrilili.. Berubah jadi peri yang cantik..

*****


Balik tentang ultah. Gue bingung ya kenapa ulang tahun itu harus dirayain? Padahal kan umur kita berkurang, dan kita malah seneng umur kita berkurang, lalu merayakannya dengan meneraktir temen sekelas atau temen kantor atau mahluk apapun itu. Lu berfikir gak kalo itu aneh? Atau cuma gue doank yang aneh, sepertinya sih saya yang aneh.


Terus kita berharap ada yang ngucapin selamat ulang tahun kepada kita, tapi ternyata gak ada, itu sakit banget loh. Haha malah curhat gue, oke abaikan! Eh pas gue buka google dari Ipad ternyata Mbah Google yang baik hati ngucapin untuk gue, makasih mbah sudah ada untuk saya kapan pun saya butuhkan, terlebih ada ketika saya mengerjakan tugas.

*****


Akhirnya gue kecewa, terus tiba-tiba keluarga gue ngasih kejutan kue ultah buat gue. Sebagai seorang forever alone memang hanya keluarga yang gue punya, kan jadi sedih kalo inget itu. Hiks.. Jadi intinya apa ya? Gue ngelanggar teori ultah yang tadi udah gue tulis diatas, tapi gue kenyang makan kuenya, yumy.. Duh jadi laper Hehe :D

Untuk kadonya, gue dikasih amplop dari bokap terkasih, tiket AFAID dari kakak gue tercinta dan tiket konser One Ok Rock dari nyokap tersayang yang semuanya udah dikasih sebelum hari ulang tahun gue, kaya dipanjer gitu haha. Dan dari bayangan gue mengucapan terimakasih. Cukup sekian.. Baii.. Baii.. Mmuuaacchhh...

Tidak ada komentar: