" /> " /> " />

Jumat, 13 Desember 2013

Nonton Konser One Ok Rock Bersama Keluarga




Ini adalah kedua kalinya gue nonton konser. Yang pertama itu AFAID (entah itu konser atau bukan) dan yang kedua adalah One Ok Rock. Konser kedua ini adalah awal pembuka gue jadi menyukai yang namanya nonton konser. (^_^)/

Malu sih baru nulis postingannya sekarang, tapi apa daya akhir-akhir ini gue sibuk, sok penting banget ya? haha. Oke, apa sih senengnya nonton konser? Lu bisa jingkrak-jingkrakan, lu bisa triak-triakan, seakan semua masalah lu ilang, dan kembali bahagia setelah nonton konser tersebut.



Konsernya itu hari minggu, tanggal 24 november. Tempatnya di parkir renang senayan, Jakarta. Konser mulai sekitar jam 8'an dan gue dari rumah sekitar jam 4'an. Kakak gue malah mau berangkat jam 6'an, gue bilang dia udah gila. Well, nyampe disana jam 6'an. Nyokap gue beli baju One Ok Rock yang di jual di emperan, karena kata dia kalau nonton konser gak pake baju band nya itu gak afdol.



Apa yang gue lakukan?
Gue malah pake baju BabyMetal dan semua orang ngeliatin gue. Nonton apa dan malah pake baju apa, seneng donk jadi pusat perhatian haha :D



Apa yang dilakukan kakak gue?
Dia malah pake baju JKT48. Kakak beradik yang ngaurnya poolll! Eh dia malah disapa sama sesama WOTA~lay (Wota Alay). Uppss bisa digebukin gue, takut kakakk..

Yaa kakak gue itu ngefans sama JKT48, AKB48, NMB48. Entahlah, pokoknya 48 bersaudara. Gue juga tadinya suka sama JKT48, tapi karena suatu hal gue jadi sangat-sangat membencinya, bukan sama JKT48nya, tapi sama fansnya! Bahkan ketika gue mau dibeliin tiket VIP sama kakak gue buat nonton konsernya JKT48, gue menolaknya. Andaikan itu bukan konsernya JKT48, pasti gue udah bilang ya saya mau tiket VIP!!!!!

Kenapa jadi bahas JKT48?



Lanjut. Suasana disana cukup ramai, terlebih pas konser udah dimulai, desak-desakan! Kalo loe gak kuat, loe bisa mati disana (lebay). Gak segitunya sih, tapi lumayan bikin loe kehilangan energi karena panas dan sesak, untungnya waktu itu gue bawa 3 botol air minum dan orang lain hanya ngeliat iri haha :D

Gue lupa lagu apa aja yang mereka bawakan, yang pasti lagu kesukaan gue yaitu the beginning, clock strikes, remake, wherever you are. Dibawakan oleh mereka dengan semangatnya yang membara, Fire!!



Disana gue kenalan dengan orang bernama Nikita, gadis yang cantik dan baik hati yang membatu gue menerobos keramaian agar bisa sampai kedapan panggung. Andai gue adalah seorang pria, udah gue nikahin tuh si Nikita haha :D

Jam 12 malam dan gue sampai di rumah dengan selamat. Sebelum pulang, gue nganterin Nikita pulang kerumah terlebih dahulu, dan keluarga gue gak keberatan, mungkin mereka berfikir seorang forever alone seperti gue dapet temen ditempat konser itu suatu keajaiban.

Oiya yang lucu itu ketika Nikita minta dianterin ke TPU Kebon Jeruk, nyokap gue langsung ngeliat kakinya napak atau gak!! Ternyata eh ternyata rumahnya memang di dekat sana hahaha.

Pengalaman nonton konser yang menyenangkan :)

Tidak ada komentar: