" /> " /> " />

Jumat, 13 Desember 2013

Me And My Mom Konser Jakcloth




Masih tentang konser lagi nih..

Kali ini gue nonton konser TOTALFAT bersama nyokap gue tercinta, yang sangat gue sayangi. Dia itu partner travel dan nonton konser yang mungkin dicari semua orang. Suatu saat nanti gue berharap bisa jadi ibu seperti nyokap gue, nemenin anak-anak gue travelling dan nonton konser. Bahkan gue sering karokean dan nonton bioskop bareng dia :)



Oke.. Itu bukan konser khusus buat Totalfat, seperti konsernya One Ok Rock. Mereka diundang gitu untuk ngisi acara di pameran baju se'indonesia yang diadakan dijakarta, nama acaranya JakCloth. Sama seperti AFAID, tapi menurut gue lebih asik AFAID.

Disana gue gak nyaman banget! Banyak banget yang ngerokok, asap rokok dimana-mana. Gue kasian sama nyokap gue yang punya penyakit jantung, akhirnya dia nunggu dimobil karena gak kuat ngisap asap rokok. Padahal dia pengen banget nonton Totalfat :(



Ada satu kejadian yang buat gue kesel. Ketika gue nutup hidung karena gak kuat dengan asap rokok yang menjadi-jadi, satu anak bilang begini "Belagu banget sih, disini mah tempat buat ngerokok, biasain aja deh". Whaaat? Emang ada tulisannya gitu tempat ngerokok? Setau gue disini tempat jualan baju dan konser!! Dasar anak alay!! Karena gue gak mau nyari ribut, akhirnya gue cuma bisa diam aja.

Nyokap gue bahkan bilang "Beda banget ya sama anak jejepangan". Dan gue bilang "Namanya juga anak jalanan, kan tiket masuknya murah". Entah gue yang terlalu menjadi anak baik, atau memang gaya anak-anak jaman sekarang seperti itu? Aduh sepertinya gue terlalu baik untuk tempat seperti itu haha :D




Back to the topic. Di acara tersebut ada beberapa panggung, gue nontonya di panggung Nushock, karena Totalfat berada disana dan gue pun shock ngeliat kelakuan anak-anak jaman sekarang. Aku SHOCK Mamah!! Aku SHOCK!! Wkwkwkwk.. 


******

Acaranya:
1. Dimulai oleh Siksa Kubur
2. Lalu Rosemary
3. Kemudian Pee Wee Gaskin
4. Totalfat (yang paling dinantikan)




Siksa kubur menurut gue nyanyinya kelamaan dan gue gak tau apa yang dia nyanyiin, yang terdengar ditelinga gue cuma suara serak yang teriak-teriak. Ya walaupun gue suka fear and loathing in las vegas yang teriak-teriak'an juga, tapi lebih bagus yang jepang.




Rosemary asik menurut gue. Lu tau band Tipe X? Ya dia setipe menurut gue, dan yang pasti dia nyanyinya gak kelamaan.




Pee Wee Gaskin. Katanya dia yang membawa Totalfat kesini, karena kenal gitu deh. Ya gue terimakasih banget jika memang begitu adanya. Selebihnya gue no comment!!


******



Akhirnya Totalfat tampil juga. Seperti biasa gue jingkrak-jingkrakan sama seperti yang gue lakukan dikonser-konser sebelumnya, gue liat penggemarnya juga berlaku sewajarnya. Anak-anak alay bertingkah lagi, dari awal memang mereka udah rusuh!! Gue bahkan ketiban orang yang dilempar dari atas.

Beberapa cowo yang normal: "Awas ada cewe disini, hati-hati woy, jangan rusuh!!". Seneng masih ada orang yang normal ternyata di antara para alay haha.

Nonton konser punk rock itu memang rusuh, tapi lebih rusuh nonton sama para alay!! Wkwkwkw..

Tidak ada komentar: