" /> " /> " />

Kamis, 26 Desember 2013

Film 700 Days Of Battle Us Vs The Police Gokil



Satu kata untuk film ini..
Go to the Kil >> G.O.K.I.L

Berapa kalipun gue nonton nih film pasti selalu ngakak, ngakak dan ngakak. Kalo kata anak jaman sekarang tuh ketawanya pake "wkwkwk", poolll abis..



Film ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang melawan polisi, gara-gara salah satu temennya ditilang ketika naik motor karena melewati batas kecepatan yang sudah ditetapkan. Lalu mereka balas dendam dengan berbagai hal yang menurut gue pribadi unik, yang gak mungkin diikutin di dunia nyata.





Mulai dari balas dendam dengan mengendarai sepedah dengan cara ngebut, marching band yang menggunakan alat berat biar disangka mobil lewat tapi lambat banget, nyuri walkman padahal nggak, ngelempar sejenis petasan, sampai naruh majalah porno di pos polisinya dan masih banyak kelakuan mereka yang absurd.



Tetapi.. disela waktu balas dendam ini, mereka malah jatuh cinta dengan seorang wanita, yang ternyata istrinya polisi tersebut. Walaupun mereka jahil, mereka juga bisa mewujudkan impian seorang anak kecil yang mereka kenal, dengan mebawa kembang api kerumah sakit tempat anak kecil tersebut dirawat.



Udah nonton berkali-kali tetap aja gak pernah bosen!!
Buat lu yang belom nonton, gue rekomendasikan buat nonton nih film, dijamin ngakak. Dan buat ente yang udah nonton, pasti setuju banget sama gue bahwa film ini lucu bin gokil ide filmnya.

Mamachari wkwkwkw XD

Tidak ada komentar: