" /> " /> " />

Senin, 15 September 2014

Kata Mutiara Film Mengejar Matahari





  • Orang bilang hidup dimulai di hari ini, waktu kita bangun tadi pagi, bukan hari kemarin, bukan juga besok. Tapi gue percaya, hari ini dimulai bukan hanya dari kita membuka mata tadi pagi, hari ini dimulai jauh sebelum itu. ~Ardi


  • Bokap yakin banget gue bisa jadi polisi. Dengan semua disiplin yang ia terapin, kayanya tuh dia mau ngelampiasin segala ketidakpuasan terhadap dirinya sendiri. Ahh gue gak tau deh apa gue bisa tahan ngejalaninnya. ~Ardi


  • Ada satu permainan yang jadi ritual kita. Sebuah permainan yang hanya kita ber'empat yang tahu. Sebuah permainan yang mengharuskan kita berlari sekencang-kencangnya dan berusaha menjadi yang pertama sampai kesemua titik di ujung komplek. Permainan yang kita beri nama "Mengejar Matahari".


  • Di hidup gue udah terlalu banyak orang yang masuk terus pergi, tapi yang selalu ada di hati itu adalah kalian, sahabat sejati. ~Apin


  • Mana tukang somaynya sih? Biasanya juga udah lewat jam segini, naik haji dia. Haha ngakak gue pas Nino ngomong ini, ternyata sebelum tukang bubur naik haji, tukang somay udah duluan :D


  • Kalau cerita sedih gak di anggap lucu, kapan senangnya? ~Rara


  • Kalau handycam rusak masih bisa gue diperbaiki, tapi ada satu hal yang gue sayang banget, persahabatan kita rusak udah gak bisa diperbaiki. ~Apin


  • Kita tidak akan tahu apa yang kita punya, sebelum semuanya hilang. ~Apin


  • Rara ternyata bukan matahari, dia cuma pelangi yang hadir dengan segala warnanya yang indah, tapi hanya sejenak. ~Ardi


  • Bagaimana pun semua hal akan berlalu. Suatu hari kita pasti akan terbangun dan tersenyum menyadari bahwa kita pernah melewatinya. ~Ardi


  • Orang lain boleh aja datang dan pergi, tapi yang namanya sahabat sejati akan selalu ada dihati. ~Ardi


Tidak ada komentar: