" /> " /> " />

Sabtu, 20 September 2014

At the Very Bottom of Everything





Apa yang kamu temukan saat kamu telah mencapai dasar segalanya?

Jawabannya..

Awal dari pendakian yang amat panjang..

Sialnya kamu harus jatuh dulu, jatuh dan terus jatuh sampai kau tak yakin lagi apakah ada dasar dibawah sana, hingga akhirnya kau menghantam dasar itu..

Dulu mereka menyebutnya Manic Depresi,
sekarang mereka menamainya Bipolar Disorder..

Momok apapun namanya tetaplah momok..

Iya akan leyap, hanya kalo aku juga lenyap..

Bayangkanlah hidup tanpa senja, tanpa fajar. Hidup dalam keterangan yang membutakan dan kegelapan yang hitam pekat, tak ada antara..

Dimana kami terus menerus diseret. Menaiki bukit dan menuruni lembah, tanpa akhir. Itu hidupku. Itu adalah penyakitku..

Aku akan bercerita bagaimana aku sampai didasar segalanya. Bagaimana aku memutuskan untuk tinggal diam di dasar sana, dan tak lama kemudian mulai mendaki perlahan ke atas, dan sampai detik ini aku masih terus mendaki..

Ceritaku adalah caraku, untuk mengurai benang-benang kusut dalam diriku, dan mencari titik awal kejatuhanku..


Paul Agusta ~

Tidak ada komentar: