" /> " /> " />

Sabtu, 21 Juni 2014

Trouble a.k.a Masalah



Masalah.. Pasti semua mempunyai masalah dalam hidup mereka, entah itu masalah yang kecil sampai ke masalah yang sangat besar. Setiap manusia di dunia ini mempunyai masalah, tanpa terkecuali.

Dalam menyikapinya, mereka ada yang menyalahkan kehidupannya, orang-orang disekitarnya, sampai menyalahkan Tuhan. Yang terlebih parah karena mereka tidak memparcayai Tuhan, mereka tidak tahu harus menyalahkan siapa dan karena beban yang menupuk dalam pikiran, mereka mencoba untuk membunuh dirinya sendiri agar semua masalah yang ia hadapi hilang.

Terkadang kita menangis, berteriak dan marah. Tapi kita harus tetap tersenyum saat bertemu dan berhadapan dengan orang lain, dapat dibilang senyum kepalsuan, ya hidup ini memang penuh dengan kepalsuan. Harus terlihat tegar dimata orang agar tidak diaggap sebagai orang yang rapuh.

Ya.. Karena masalah pasti selalu ada dalam kehidupan ini, maka terima dan hadapi saja. Bahkan terkadang jika masalah yang satu sudah hilang, akan muncul masalah-masalah yang lainnya. Jadi terima saja, walaupun terkadang kita tidak menginginkannya.

Jadi intinya terima saja..
Mungkin dari setiap masalah yang kita lewati membuat kita semakin menjadi orang yang kuat dalam menghadapi hidup dan derajat kita lebih tinggi dari orang-orang yang lainnya. Keep smile ^^ 

Tidak ada komentar: