" /> " /> " />

Sabtu, 21 Juni 2014

Stand Up Comedy Indonesia Favorit Gue



Siapa sih yang gak tau stand up comedy?
Acara ini lagi terkenal ya beberapa tahun ini..

Nah kali ini gue mau kasih tau beberapa stand up comedy yang gue suka atau bisa dibilang yang gue kagumi. Yuk kita liat siapa saja..


  • Raditnya Dika
    Kenapa gue tulis dia yang pertama?
    Karena gue udah ngefans sama dia dari dia masih jadi penulis, lalu gue liat dia jadi stand up comedy dan itu awal gue nonton acara tersebut. Sampai sekarang tiap ada waktu luang, gue selalu menyempatkan untuk nonton acara tersebut. Bisa dibilang abang yang satu ini sebagai salah satu pelopor gue untuk menonton acara stand up comedy.


  • Bintang Bete
    Lah ko bisa dia?
    Emang gak ada yang cakepan dikit apa?
    Gue gak pernah ngeliat orang dari cakep atau tidaknya, terlebih stand up comedy, gue rasa dia lucu dan sedikit aneh. Eh bukan sedikit, tapi aneh banget. Terlebih rambutnya yang panjang, bisa buat nakut-nakutin orang dimalam hari. Hihihihi bang minjem sisir sama catokan donk :D


  • Dzawin
    Dia ini adalah kontestan SUCI 4.
    Pertamanya sih gue suka sama dia karena kacamatanya, tapi lama-lama ko nih orang stand up nya lucu juga ya dan disitulah gue jadi suka. Seperti di urutan Stand Up Comedy Favorit Gue, akhirnya dia kalah dan hanya mendapatkan juara 3. Jangan sedih ya mas Dzawin. Menurut gue dibandingkan Abdur dan David, lu yang paling lucu. Tapi ini adalah kompetisi, jadi ada yang menang dan ada yang kalah.


Tidak ada komentar: